Nasdem Karawang Siap Menangkan Pencalonan Saan Musthofa Jadi Gubernur Jabar

Ketua DPD Partai Nasdem Karawang, Dian Fahrud Jaman

Karawang – Ketua DPD Partai Nasdem Karawang, Dian Fahrud Jaman mengatakan, Partai Nasdem Karawang terus memanaskan mesin partainya agar bisa meraih capaian target sebanyak 7 kursi pada Pileg 2024 mendatang.

Target tersebut disampaikannya saat DPD Partai Nasdem Karawang menggelar rapat konsolidasi pemenangan Pemilu 2024, di aula rapat salah satu restoran ternama di Jalan Interchange Karawang Barat, Kabupaten Karawang pada Rabu (19/4).

“Targetan kita di Pileg 2024 mendatang, yaitu bisa meraih 7 kursi legislatif. Dan itu salah satu targetan yang harus kami capai di tahun politik ini,” ungkap Dian kepada Kantor Berita RMOL.Jabar di Karawang.

Menurutnya, targetan tersebut dapat dicapai oleh Partai Nasdem di Kabupaten Karawang lantaran partai besutan Surya Paloh ini merupakan partai yang terlahir di tengah-tengah masyarakat kecil.

“Karena lahirnya Partai Nasdem ini juga, berawal dari sebuah harapan-harapan masyarakat kecil, termasuk masyarakat yang ada di Kabupaten Karawang. Dengan keberadaan tumbuh kembangnya Partai Nasdem di tengah masyarakat kecil di Karawang juga, maka harapan-harapan kecil mereka harus kita wujudkan melalui aspirasi-aspirasi masyarakat dengan menambah jumlah kursi hingga 1 fraksi lebih di DPRD Kabupaten Karawang,” ujarnya.

Disinggung terkait pencalonan Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat, Saan Musthofa yang dikabarkan bakal mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Gubernur (Bacagub) di Pilkada Jabar mendatang, Dian mengaku hal itu juga menjadi salah satu point bahasan internal partainya dalam rapat konsolidasi yang digelar pihaknya kali ini.

“Seperti yang tadi saya sampaikan dalam rapat konsolidasi dengan para kader Partai Nasdem Karawang, bahwasannya pencalonan Kang Saan yang maju menjadi Bacagub Jabar dari Partai Nasdem sudah kita deklarasikan,” ujarnya.

Oleh karena itu, tambah Dian, Partai Nasdem di Karawang harus semakin besar dalam mengepakan sayapnya karena salah satu putera daerah asal Kabupaten Karawang akan maju pada Pilkada Jabar mendatang.

“Itu lah alasan kenapa Partai Nasdem di Karawang harus besar, salah satunya kita akan memajukan dan memenangkan pencalonan Kang Saan Musthofa menjadi Gubernur Jawa Barat pada 2024 mendatang,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pekan Imunisasi Dunia dan Pelayanan KB

Karawang – Bupati Karawang H Aep Syaepuloh SE menghadiri acara ...