Resmi Diusung PDI Perjuangan jadi Presiden Aksi Warga Ganjar Nusantara Beraksi

PDI Perjuangan akhirnya resmi mengusung Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden RI

Faktajabar.co.id – PDI Perjuangan akhirnya resmi mengusung Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden RI pada Pemilu 2024 mendatang, Jumat 21 April 2023 dalam pada Rapat DPP PDI Perjuangan yang ke 140 dipimpin langsung Ketua Umum Hj. Megawati Soekarno Putri.

Pengumuman Ganjar Pranowo sebagai calon presiden RI tahun 2024 juga dibacakan langsung Megawati Soekarno Putri.

Ketua Umum Relawan Aksi Warga Ganjar Nusantara, Drs. H. Amiruddinn menyambut positif pengumuman tersebut dan menghimbau kepada seluruh relawan Aksi Warga Ganjar Nusantara untuk segera merapatkan barisan.

” Setelah di Deklarasikanya Bapak Ganjar Pranowo menjadi Calon Presiden RI 2024-2029 Mari kita rapatkan dan perkuat barisan serta kawal Program Nasional yang Berkelanjutan Menuju Indonesia maju,” kata Ketua Umum Relawan Aksi Warga Ganjar Nusantara, Drs. H. Amiruddinn, Jum’at (21/4/2023).

Sementara itu senada dengan ketua umum, Sekjen Relawan Aksi Warga Ganjar Nusantara, Heru Saleh,M.Pd mengungkapkan akan segera membentuk struktur jaringan hingga ke tingkat Daerah.

” Usai deklarasi hari ini sebagai Calon Presiden RI, kami Relawan Warga Ganjar Nusantara Beraksi akan kita dilanjutkan pembentukan dan pelantikan struktur jaringan sampai ke tingkat Daerah (akar rumput),” ungkapnya.

Menurutnya, dengan banyaknya dukungan dan animo besar masyarakat khususnya dari elemen akademisi, pendidikan hingga milenial, Heru meyakini akan banyak masyarakat bergabung di relawan Warga Ganjar Nusantara Beraksi.

” Ini yang perlu kita sikapi dan bersama-sama kita Sukseskan. Satu kesatuan napas kepemimpinan dari Pak Jokowi Ke Pak Ganjar Pranowo,” pungkasnya.(rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sekolah Sahabat Anak Diterapkan, Begini Manfaatnya

Karawang – Program Sekolah Sahabat Anak di Karawang saat ini ...