Santri Dukung Ganjar Jabodetabek Silaturahmi Kebangsaan di Kota Depok

Relawan Santri dukung Ganjar Jabodetabek menggelar silaturahmi kebangsaan

Faktajabar.co.id – Relawan Santri dukung Ganjar Jabodetabek menggelar silaturahmi kebangsaan dengan jamaah majlis taklim Al Hikmah Kecamatan Sukmajaya Kota Depok, Minggu Sore (7/5/2023).

Koordinator Relawan Santri dukung ganjar Jabodetabek, Farhan mengatakan bahwa setelah Ganjar pranowo ditetapkan menjadi bakal Calon Presiden 2024 , para relawan terus bergerak melakukan silaturahmi kebangsaan dengan masyarakat di wilayah Jabodetabek. “Setelah pak ganjar ditetapkan kita makin semangat untuk bergerak,” katanya dalam keterangan nya, Minggu (7/5).

Semangat pergerakan para relawan Santri dukung ganjar Jabodetabek ini bisa dilihat dari kegiatan silaturahmi kebangsaan dengan jamaah majlis taklim Al hikmah di Kecamatan sukmajaya Kota Depok. “Kita alhamdulillah hari ini bisa silaturahmi kebangsaan dengan jamaah membicarakan bangsa kita ke depan harus seperti apa dalam mengisi pembangunan,” tambahnya.

Diapun mengajak dalam pemilu 2024 yang akan datang masyarakat tidak terbawa dengan isu politik identitas. “Kami juga mengajak dan berharap masyarakat bisa bijak dan tidak terbawa isu yang merusak perpecahan bangsa,” tuturnya.

Selain mengajak masyarakat untuk berdiskusi soal kebangsaan. Para relawan Santri dukung ganjar Jabodetabek juga memberikan bantuan perlengkapan ibadah. “Alhamdulillah kita juga tadi bisa memberikan bantuan perlengkapan ibadah,” tandasnya.

Sementara itu, Ustadzah Mintarsih selaku Ketua Majlis taklim Al hikmah, mengaku akan mengajak jamaah nya untuk mendukung ganjar pranowo. “Saya rasa kita butuh pemimpin yang nasionalis dan religius dan itu ada dalam diri pak ganjar,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bupati Aep Sebut, Buruh di Karawang mempunyai Peran Penting untuk Kemajuan Karawang

Karawang – Bupati Kabupaten Karawang bersama dengan Forkopimda menghadiri acara ...