Santri Dukung Ganjar Jabodetabeka Sowan ke Ponpes At-Tijaniah Kabupaten Bogor

Santri Dukung Ganjar Jabodetabeka Sowan ke Ponpes At-Tijaniah

Faktajabar.co.id- Santri yang tergabung dalam relawan Santri Dukung Ganjar (SDG) Jabodetabeka kembali mengujungi ke pondok pesantren yang berada di wilayah Kabupaten Bogor. Kali ini, SDG mengujungi Pondok Pesantren At-Tijaniah yang berlokasi di Desa Cibeber, Kecamatan Lewisadeng, Kabupaten Bogor pada Rabu (10/5).
Kedatangan para relawan santri dukung ganjar ke pondok pesantren at tijaniah untuk menjalin silaturahmi sekaligus berbagi kebaikan ke pondok pesantren tersebut.

Koordinator Wilayah SDG Jabodetabeka , Farhan mengatakan bahwa kegiatan mengunjungi pondok pesantren dilakukan untuk menjalin silaturahmi dengan kiai dan ulama. ” Kegiatan ini murni untuk silaturahmi dan meminta doa untuk pak ganjar dari para kiai dan ulama, ” katanya dalam keterangan tertulis nya, Rabu(10/5).

Menurut dia, kegiatan kunjungan ke pondok pesantren itu disambut dengan baik oleh pengasuh pondok pesantren , kyai hingga para santri.
“Alhamdulillah, pada kesempatan ini kami relawan SDG Jabodetabeka kembali menjalin silaturahmi dengan para kiai dan ulama, harapannya bisa terus bersama satu sama lain memberikan kemanfaatan,” ujar Farhan.

Dalam kegiatan itu, relawan pendukung Ganjar Pranowo itu memberikan sarung kepada para santri dan pengurus pondok pesantren At-Tijaniah. Dia berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat. ” Dengan harapan bisa bermanfaat dan para santri makin rajin untuk menimba ilmu,” ungkapnya.

Selain itu, Farhan juga memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo sebagai figur yang didukung pada Pilpres 2024 nanti. Dia pun meminta kepada para santri untuk mendoakan Gubernur Jawa Tengah itu bisa diberikan kemudahan.
” Kami meminta doa kepada kyai bersama santri untuk bapak Ganjar agar selalu diberi kemudahan atas segala hajatnya,” pungkasnya.

Sementara itu, Ustaz Ikbal selalu pengajar pondok pesantren mengucapkan terima kasih atas kunjungan SDG Jabodetabeka ke pondok pesantrennya. ” Kami sangat senang dikunjungi teman-teman dari relawan SDG Jabodetabeka. Kegiatan seperti inilah menguatkan ukhuwah islam dan kebhinekaan kita. Mari bersama-sama mendoakan untuk Bapak Ganjar,” tandasnya.(rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dinkes Catat 655 Kasus DBD, 2 Anak Meninggal Dunia

KARAWANG – Dinas Kesehatan Karawang melakukan penyelidikan epidemiologi sebagai salah ...