Masyarakat Cikampek Utara Sampaikan Aspirasi Ini ke Akmaludin

Karawang -Anggota DPRD Kabupaten Karawang dari Fraksi Golkar, Akmaludin melaksanakan reses di Desa Cikampek Utara, Rabu (17/5/2023). Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Desa, para Ketua RT serta tokoh masyarakat.

Dalam reses tersebut masyarakat menyampaikan sejumlah aspirasi kepada Anggota DPRD dari daerah pemilihan lima tersebut, antara lain seperti harapan agar adanya penyuluhan kesehatan yang dilakukan pemerintah daerah secara rutin dengan turun langsung ke lingkungan masyarakat, pembangunan infrastruktur jalan, normalisasi saluran skunder, rehabilitasi majlis taklim, pembangunan sarana taman ramah anak, sarana olahraga, serta pengadaan peralatan hadroh atau kasidah.

Kepala Desa Cikampek Utara, Umar mengatakan, Akmaludin yang baru sekira dua tahun duduk di DPRD Karawang telah merealisasikan sejumlah aspirasi yang disampaikan masyarakat Cikampek Utara, diantaranya pembangunan Majlis Taklim serta bantuan alat bengkel sebagai pengembangan UMKM.

“Semoga Pak Akmaludin bisa terus berjuang untuk merealisasikan berbagai harapan dari masyarakat Cikampek Utara ini. Karena memang meski baru dua tahun di DPRD Karawang, Alhamdulillah kami sudah merasakan perjuangan beliau dengan merealisasikan berbagai aspirasi yang sebelumnya telah kami sampaikan,” ujar Umar.

Sementara itu, Akmaludin mengungkapkan,
reses ini bukan hanya sebatas silaturahmi dengan masyarakat, melainkan merupakan tugas untuk menyerap aspirasi dari masyarakat yang diwakili, untuk kemudian disampaikan kepada Pemerintah Daerah agar segala aspirasi yang disampaikan masyarakat dapat direalisasikan.

“Apa yang disampaikan oleh masyarakat akan menjadi catatan bagi saya dan Fraksi Golkar, untuk kembali kami sampaikan kepada pemerintah daerah agar dapat direalisasikan,” ungkap Akmaludin.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KPU Karawang Tetapkan 6,5 Dukungan untuk Pencalonan Perseorangan Bupati dan Wakil Bupati Dalam Pilkada Serentak 2024

Karawang – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karawang tetapkan syarat ...