Perguruan Tinggi di Jabar Gelar Pengabdian Masyarakat di Pasanggrahan

Perguruan Tinggi Jawa Barat kembali menggelar acara pengabdian kepada masyarakat

Purwakarta – Perguruan Tinggi Jawa Barat kembali menggelar acara pengabdian kepada masyarakat. Temanya adalah “Peningkatan Pelayanan Masyarakat Kampung Tajur sebagai Desa Wisata” yang bertempat di Desa Pasanggrahan Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta, pada Rabu 17 Mei hingga Kamis 18 Mei 2023.

Acara tersebut dihadiri Koordinator PKM Ade Sofyan, ST., MM sekaligus sebagai pembuka acara dan Kepala Desa Pasanggrahan M. Adam Febriansyah.

Narasumber dalam abdi masyarakat ini menghadirkan 14 dosen dari 5 perguruan tinggi dari prodi manajemen 12 orang, kesehatan 1 orang dan ilmu komputer 1 orang, yaitu Dr. Pupung Purnamasari, SE., MM Dosen Universitas Pelita Bangsa, Heri Susanto, SE.,MM., Darka, SE.,MM., Tuti Rahayu, SE.,MM., Ibu Joelianti, S.Pd., MM., Allya Saputro, SE.,S.Pd.,MM dan Pini Singgrit, S.Kom., M.Kom Dosen Universitas Pertiwi.

Ade Sofyan, S.T., MM dan Wahyudi, S.Kom., MM Dosen STMIK Horizon Karawang, Ns. Sudiono, S.Kep., M.Kep Dosen STIKES Horizon Karawang, Satim Hamid, SE., MM., Sarmin., ST., MM., Ririn Uke Saraswati, S.Kom., MM dan Rinaldi Sri Herlambang, SE., MM Dosen STIE Eka Dharma Cikarang.

Dalam acara tersebut.melibatkan para tokoh setempat dan masyarakat 47 orang sebagai peserta, dan 14 Dosen. Adapun dalam pelaksanaan ini dilaksanakan pada pagi hari, pemaparan materi dari narasumber.
Adapun materi yang disampaikan oleh bapak dan ibu dosen sesuai dengan tema dan prodi keilmuan.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sekolah Sahabat Anak Diterapkan, Begini Manfaatnya

Karawang – Program Sekolah Sahabat Anak di Karawang saat ini ...