Stadion Singaperbangsa Kumuh, Siapa yang Bertanggungjawab?

Kondisi toilet di Stadion Singaperbangsa yang di unggah netizen di Instrgram

Karawang – Menyedihkan. Tempat sarana Olahraga Stadion Singaperbangsa Karawang kumuh. Hal itu diketahui saat salah seorang netizen memposting video di Instagram. Alhasil viral. Banyak netizen berkomentar negatif pada Pemkab Karawang. Lalu, siapa yang bertanggungjawab pemeliharaan Stadion Singaperbangsa?.

Dalam video yang viral di Instagram itu, netizen Karawang yang mengkritisi kondisi Stadion Singaperbangsa yang terlihat kumuh, penuh rerumputan dan sampah.

Dalam vidio unggahan akun instagram @yusiariyana16 yang direpost kembali oleh akun instagram @Infojawabarat ini, nampak terlihat Stadion Singaperbangsa kebanggaan masyarakat Karawang tersebut, penuh ditumbuhi dengan rumput ilalang yang tinggi, kamar mandi yang tidak layak, tembok penuh dengan coretan-coretan, plafon-plafon yang rusak, bahkan terekam dua unit toilet portable yang terbengkalai.

Akun @yusiariyana16 dalam caption yang ditulisnya pun, mengaku heran melihat kondisi Stadion Singaperbangsa Karawang dan membandingkannya dengan Kabupaten Karawang sebagai Kota Industri dengan UMK tertinggi. Akun @yusiariyana16 juga menyenggol dinas terkait untuk mengupayakan perawatan dan perbaikan terhadap fasilitas publik tersebut.

Repost @yusiariyana16 Mohon Ijin. Bukan maksud menjelekkan kota sendiri, sebagai orang awam & masyarakat biasa hanya sangat menyayangkan fasilitas publik sebesar stadion Singaperbangsa yang terletak disamping Pemda seperti ini keadaannya. Rumput yang tinggi serta tidak layaknya toilet menambahkan kesan tidak terawatnya stadion ini. Minimnya ruang terbuka Taman bermain anak yang layak serta minimnya fasilitas olahraga membuat saya terheran² dengan julukan kota industri dengan UMK tertinggi.

Semoga ini bisa jadi bahan evaluasi agar dinas terkait mengupayakan perawatan fasilitas publik seperti stadion & GOR agar lebih baik dan nyaman untuk kami para pejuang sehat dan waras. Haturnuhun.

Salam dari mamak anak 2,
Karawang campernik.”

Sejak diunggah direpost 3 jam lalu, vidio unggahan kondisi Stadion Singaperbangsa Karawang oleh akun @yusiariyana16 itu, sudah mendapatkan ribuan like dan ratusan komentar.

Sementara ini, pihak Pemkab Karawang belum ada yang memberikan keterangan atas kumuhnya Stadion Singaperbangsa.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KPU Karawang Tetapkan 6,5 Dukungan untuk Pencalonan Perseorangan Bupati dan Wakil Bupati Dalam Pilkada Serentak 2024

Karawang – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karawang tetapkan syarat ...