Santri Dukung Ganjar Berikan Bantuan Perlengkapan Ibadah ke Majlis Taklim Al Istiqrom

BOGOR – Relawan Santri Dukung Ganjar (SDG) Jabodetabek melakukan silahturahmi sekaligus memberikan bantuan ke Majelis Taklim Al istikrom di Desa Tegalwaru Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor. Dalam kegiatan tersebut, SDG yang melakukan kunjungan itu disambut antusias oleh pimpinan hingga para jemaah.

Koordinator Wilayah Santri Dukung Ganjar Jabodetabek Farhan mengatakan penyaluran bantuan ke majelis taklim sudah menjadi agenda rutin. Adapun bantuan yang diberikan ke Majelis Taklim itu berupa perlengkapan ibadah. “Kegiatan penyaluran bantuan ke mejelis taklim ini sudah menjadi agenda kami sebagai umat muslim,” ujar Farhan , Senin (5/6/2023).

Dia menambahkan, kunjungan tersebut selain berbagi juga merupakan salah satu bentuk rasa syukur dan menjalin silaturahmi kepada masyarakat. “Kita dari hari ke hari terus bergerak menyapa, berdiskusi dengan masyarakat mengenai persoalan bangsa hari ini,” tambahnya.

Selain itu, SDG Jabodetabek juga memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo sekaligus meminta didoakan untuk kelancaran Gubernur Jawa Tengah itu pada Pemilu 2024. “Kami juga memohon doanya semoga Bapak Ganjar Pranowo bisa terpilih sebagai Presiden Republik Indonesia 2024 mendatang,” tandasnya.

Sementara itu, Pimpinan Majlis Taklim Al Istiqrom, Ustadzah Lilis mengapresiasi kunjungan silaturahmi yang dilakukan para relawan Santri dukung ganjar Jabodetabek. “Sangat mengapresiasi ini bagus untuk mempererat hubungan,” ucapnya.

Ia pun mendukung serta mendoakan sosok ganjar pranowo agar terpilih menjadi presiden yang akan datang. “Tentunya kami mendoakan agar pak ganjar bisa diberikan kemenangan,” pungkasnya.(aip)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bupati Aep Sebut, Buruh di Karawang mempunyai Peran Penting untuk Kemajuan Karawang

Karawang – Bupati Kabupaten Karawang bersama dengan Forkopimda menghadiri acara ...