RKI Rengasdengklok Gelar Bazar Tebus Murah

Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Rengasdengklok

Karawang – Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Rengasdengklok menggelar bazar tebus murah. Kegiatan itu sebagai program RKI menyapa. Dengan mengedepankan tagline ‘membersamai sepenuh jiwa’.

Agenda yang diselenggarakan pada Ahad, 11 Juni 2023 ini bertempat di Posko Karawang Cinta Sosial (KCS), Desa Kertasari, Rengasdengklok. Warga yang hendak menebus sembako murah telah memadati tempat acara selepas Asar.

Acara launching ini diawali dengan senam bersama, setelah itu digelar bazar sembako murah. Setiap warga yang ingin menebus sembako dengan harga murah, wajib menunjukkan Kartu Tanda Anggota (KTA) PKS atau siap membuat KTA sebagai bentuk loyalitas terhadap PKS.

Sembako yang di bazarkan berupa beras 1 liter, minyak kemasan 1 liter, dan gula 1/2 kg. Warga yang bersedia, cukup menebus dengan harga 15.000 rupiah.

Kegiatan RKI Menyapa ini digelar meriah dengan antusias warga bergembira ria mengikuti senam dan bazar. Dari mulai usia anak-anak SD hingga lansia. Turut hadir serta membuka acara, Mumun Maemunah, anggota DPRD PKS yang juga menjadi salah satu donatur kegiatan ini.

Putri, selaku ketua RKI Rengasdengklok, mewakili panitia mengucapkan terima kasih seluas-luasnya kepada para donatur yang ikut berpartisipasi menyukseskan kegiatan ini. Mulai dari anggota DPRD Provinsi Jawa Barat fraksi PKS: Ir. H. Abdul Hadi Wijaya, M.Sc., BCAD Provinsi dari PKS: Hj. Siti Hindun Komala,.S.Sos.I., sekretaris fraksi PKS DPRD Kabupaten Karawang: Apt. Mumun Maemunah, S.Si., BCAD Kabupaten dari PKS.

Wahyu Heriyanto, dan Owner BC HNI Rengasdengklok Karawang, serta dermawan lainnya yang tidak habis disebutkan satu per satu.Dari awal hingga penutupan, acara berlangsung dengan meriah dan tertib.

“Kami berharap setelah acara ini, kedekatan PKS dengan warga Rengasdengklok menjadi lebih solid. Insya Allah kemenangan PKS di depan mata,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pupuk Subsidi untuk Petani Karawang Akan Ditambah

KARAWANG– Pupuk subsidi bagi petani di Kabupaten Karawang akan ditambahkan ...