Berikan SK Depiancab Majalaya, Mak Sri: Kami Akan Berikan SK ke Kecamatan se-Karawang

Penyerahan SK Depiancab SOKSI Majalaya

Karawang – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Depicab SOKSI) Karawang, Sri Rahayu Agustina, berikan surat kepengurusan (SK) Dewan Pimpinan Anak Cabang (Depincab) SOKSI Kecamatan Majalaya, di Desa Lemah Mulya, Sabtu (17/6/2023).

Eman Sulaeman didapuk menakhodai Depiancab Majalaya periode 2023-2028 mendatang.

Sri Rahayu mengatakan, pemberian SK tersebut sebagai langkah on the track dari dia yang terpilih kembali sebagai Depincab SOKSI Karawang.

Wanita yang akrab disapa Mak Sri ini mengatakan ia bakal terus memberikan SK kepengurusan ke seluruh kecamatan hingga tingkat desa untuk memenangkan Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar), Airlangga Hartanto di Karawang.

“Kami akan on the track sampai Pileg dan Pilpres besok. Kami akan memberikan SK ke kecamatan-kecamatan yang ada di Kabupaten Karawang,” ucap Mak Sri.

“Dan kami ingin melihat kepengurusan di tingkat kecamatan dan desa,” sambungnya.

SOKSI yang memiliki sayap organisasi seperti Wira Karya Indonesia (WKI), Baladhika Karya SOKSI (BKS) dan Krida Warnita Swadiri Indonesia (KWSI), Mak Sri mengatakan bakal mengoptimalkan kekuatan SOKSI di 309 desa dan kelurahan di Karawang.

“Kami di SOKSI juga mempunyai di tiga puluh kecamatan dan mudah-mudahan kami ada 309 desa dan kelurahan. Kami juga punya sayap, ada Baladhika siap on the track di tiap kecamatan untuk membentuk kepengurusan itu pun Wirakarya, KWSI dan yang lainnya,” kata ia yang juga Anggota Komisi V DPRD Jawa Barat tersebut.

Dengan begitu, Mak Sri menyatakan siap memenangkan pemilu mendatang bersama SOKSI selaku sayap partai Golkar. Serta ditahapan pemilihan sesudah Pemilu 2024 dan pemilu berikutnya, Pilkada.

“Kami terus memenangkan Pemilu, setelah itu ada tahapan terlebih lagi kaitan dengan Pilkada,”pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dinkes Catat 655 Kasus DBD, 2 Anak Meninggal Dunia

KARAWANG – Dinas Kesehatan Karawang melakukan penyelidikan epidemiologi sebagai salah ...