Mulai Ada Titik Terang, Humas KPH Purwakarta : Kita Tunggu Surat Dari PLN

Purwakarta – Polemik yang terjadi antara Dua Lembaga Negara yaitu Perusahaan Listrik (PLN) dan Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Purwakarta, perihal adanya dugaan pasokan listrik kepada Masyarakat yang diklaim menetap diatas lahan Perhutani, nampaknya sudah ada titik terang.

Menyikapi hal tersebut, Humas KPH Purwakarta Yayat kepada wartawan mengatakan, meminta kepada pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN) Purwakarta untuk menjalankan prosedur administrasi yang perlu ditempuh.
“Belakangan ini sibuk audit pak kita, kita tunggu surat pengajuan/permohonan dari pihak PLN, agar sama – sama kita cari solusinya”Kata Yayat Humas KPH Purwakarta Kepada Wartawan, Senin(19/06/2023).

Sebelumnya, Perhutani Purwakarta mempertanyakan, bagaimana mungkin ada pasokan Listrik oleh Perusahaan Listrik Negara (PLN) Purwakarta kepada warga yang diklaim berada diatas Lahan mereka tanpa ada pemberitahuan.

Sementara dari pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN) Purwakarta melalui Manajer Purwakarta Kota Singgih Kuncorojati mengungkapkan, bersedia menempuh prosedur administrasi sesuai yang disampaikan oleh KPH Purwakarta.
“Kalau kita dari PLN Komitmennya udah jelas bang seperti yang kami sampaikan, keselamatan no 1″Ungkap Singgih Manajer PLN Purwakarta Kota kepada Wartawan melalui Whatsapp, Senin(19/06/2023). (Ricardo Sibuea)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dinkes Catat 655 Kasus DBD, 2 Anak Meninggal Dunia

KARAWANG – Dinas Kesehatan Karawang melakukan penyelidikan epidemiologi sebagai salah ...