Detikjabar Award, Pemkab Karawang Raih Penghargaan Sektor Industri dan Pertanian

Faktajabar.co.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang meraih penghargaan Anugerah Program Terpuji detikJabar Awards 2023 pada kategori Peningkatan Sektor Industri dan Pertanian.

Mewakili Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana, Wakil Bupati Karawang, H Aep Syaepuloh menerima penganugerahan tersebut di Trans Luxury Hotel, Bandung, Jawa Barat pada Selasa (20/6/2023). Penghargaan tersebut diserahkan oleh Direktur Transmedia, Latif Harnoko.

Pemkab Karawang mendapat penghargaan lantaran tetap menjaga lahan pertanian di tengah tingginya nilai investasi yang mencapai Rp37 triliun. Hal tersebut, mendorong detikJabar memberikan apresiasinya kepada Kabupaten Karawang.

Usai menerima penghargaan, Wabup Aep menyampaikan ungkapan terima kasih kepada detikJabar yang telah mengapresiasi. Menurutnya, Pemkab Karawang semakin termotivasi untuk menjaga lahan pertanian ‘abadi’ melalui Peraturan Daerah (Perda) LP2B.

“Kita tak lepas dari industri. Ada ribuan perusahaan berdiri, namun kita komitmen menjaga lahan pertanian untuk ketahanan pangan nasional,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu Wabup Aep yang mewakili penerimaan penghargaan tersebut didampingi oleh Plt. Asisten Pemerintahan dan Kesra pada Setda Kabupaten Karawang, Eka Sanatha dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Karawang, Wahidin. (rls/kom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bupati Aep Sebut, Buruh di Karawang mempunyai Peran Penting untuk Kemajuan Karawang

Karawang – Bupati Kabupaten Karawang bersama dengan Forkopimda menghadiri acara ...