Atlet Gaya Murni Kontingen Karawang Juara FORNAS Jawa Barat

Atlet Kontingen Karawang Juara FORNAS Jawa Barat

Faktajabar.co.id – Gelaran Fekan Olaharaga Nasional (FORNAS) ke-VII Jawa Barat yang di gelar di GOR Sabilulungan Bandung, Perguruan Pencak Silat Gaya Murni Rengasdengklok yang sekaligus mewakili Kontingen Jawa Barat Asal Kabupaten Karawang ini berhasil raih juara 2 kategori rampak remaja putra. Adapun nama-nama atlet yang ikut diantaranya, M Taufik Ramdani, Makesha Raffa Nibraz, Andika Maulana Shamsudin, Muhamad Rizky dan Sendi. Dalam Fornas ini, Karawang tampil memukau menarik simpati para penonton sekaligus juri seni pencak silat dalam gelaran Kamis, 6 Juli 2026 kemarin.

H.Acep Jamhuri Ketua Umum IPSI dan PPSI Kabupaten Karawang sangat mengapresiasi para atlit asal Gaya Murni Rengasdengklok yang telah memberikan kontribusi kepada Pemerintah Kabupaten Karawang. Khususnya seni budaya pencak silat.

“Semoga ini menjadi motivasi untuk perguruan-perguruan Silat yang ada di wilayah Karawang untuk terus berlatih dan melestarikan pencak silat ini secara ikhlas. Sehingga menjadi rahmatan lil alamin,” katanya.

Tak hanya itu Srikandi pencak silat asal Karawang, Hj Popon Urmayanti, meneteskan air mata haru kebahagiaan atas penampilan atlit yang di bina nya dari awal sampai puncak ini.

Usaha tidak akan mengkhianati hasil pastinya. Lelah pun terobati tatkala juara di depan mata. Apalagi ini adalah event nasional ini merupakan sejarah baru untuk Karawang.(red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pekan Imunisasi Dunia dan Pelayanan KB

Karawang – Bupati Karawang H Aep Syaepuloh SE menghadiri acara ...