Pertama Kalinya PB Entog Gelar Turnamen Bulutangkis Wancimekar Cup, Antusias Masyarakat Membludak

PB Entog Gelar Turnamen Bulutangkis

Karawang – Untuk pertama kalinya warga Cariu Bandung menggelar Turnamen Bulutangkis Wancimekar Cup yang diikuti puluhan pasang peserta perwakilan RT masing-masing yang ada di Desa Wancimekar. Turnament tersebut di gelar di Lapang PB Entog, Jalan Mashudi, Desa Wancimekar, Kecamatan Kotabaru, Karawang, Jawabarat, pada hari, Sabtu, (15/7/23).

Ketua Panitia Turnamen Bulutangkis Wancimekar Cup Sodikin mengatakan, turnamen tersebut digelar mulai 15 Juli 2023. Turnament ini juga merupakan salah satu ajang silaturahmi bagi masyarakat Desa Wancimekar.

“Saya selaku ketua pelaksana akan tetap menjalankan apa yang di amanahkan oleh Kepala Desa demi terlaksana nya kegiatan turnament bulutangkis ini yang menjadi wadah untuk silaturahmi bagi masyarakat Desa Wancimekar,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Wancimekar Dimyat Sudrajat mengungkapkan, bahwasanya turnament bulutangkis antar RT ini bertujuan menjadi ajang silaturahmi seluang lingkup Warga Wancimekar.

“Mudah-mudahan ini menjadi kegiatan yang positif. Kami akan terus menggelar kegiatan positif ini terutama di bidang olahraga mau di sepakbola, mau di bulutangkis dan next bola voly. Mudah-mudahan acara ini bisa berjalan dengan lancar, bisa menambah persaudaraan dan bisa mencapai puncak yang diharapkan,” ungkapnya.(aip)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sekolah Sahabat Anak Diterapkan, Begini Manfaatnya

Karawang – Program Sekolah Sahabat Anak di Karawang saat ini ...