Pemda Purwakarta Lepas Tangan Atas Kehadiran Anggota DPR RI Dimasa Reses

Purwakarta – Pemerintah Kabupaten(Pemkab) Purwakarta terkesan lepas tangan atas Kehadiran PK anggota DPR RI pasca ditetapkannya masa reses pada tanggal 14 Juli hingga 15 Agustus 2023.

Anne Ratna Mustika selaku Bupati Purwakarta saat dikonfirmasi oleh wartawan mengatakan, acara “Kegiatan Inklusi dan Edukasi Keuangan Bagi Pondok Pesantren” tersebut diselenggarakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bersama dengan Pemda Purwakarta di Pendopo pada hari Jumat 14 Juli 2023 lalu.
“Sebetulnya yang punya acara itu OJK ya, memang bersama kami”Kata Bupati Purwakarta kepada wartawan di sela – sela acara Lomba Paduan Suara.

Saat disinggung perihal kehadiran PK Anggota DPR RI yang sudah memasuki masa Reses, Bupati Purwakarta mengungkapkan, terdapat 2 undangan dalam acara yang berlangsung pada hari jumat 14 Juli 2023 di Pendopo tersebut.
“Undangan itu memang ada 2, satu undangan yang disampaikan OJK, satu undangan yang disampaikan teh Putri”Ungkap Mantan Istri Dedy Mulyadi kepada Wartawan.

Lebih lanjut, perempuan yang pernah menjadi Mojang Jajaka Kab. Purwakarta mengatakan, kehadiran PK sebagai anggota DPR RI komisi 11 mitra Otoritas Jasa Keuangan(OJK).
“Teh Putri itu hadir sebagai komisi 11 bersama dengan jajaran OJK, anggota komisi 11 kalo dari kami”Lanjut Anne Ratna Mustika. (Ricardo Sibuea)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sekolah Sahabat Anak Diterapkan, Begini Manfaatnya

Karawang – Program Sekolah Sahabat Anak di Karawang saat ini ...