Penangkap Ikan Asal Jakarta Tenggelam di Waduk Walahar

Pencarian korban tenggelam

Karawang – Nasib nahas menimpah MAS (31) penangkap ikan asal Jakarta di Waduk Walahar. Dia tenggelam saat hendak menolong temannya yang tergelincir ke waduk.

Peristiwa nahas itu terjadi Rabu 19 Juli 2023, di Waduk Walahar. Saat ini korban dalam pencarian Timsar gabungan dibantu Satgas Citarum Harum.

Kapolsek Klari Kompol Hidayat melalui Kasie Humas Aiptu Asep menyampaikan, sebelumnya korban bersama kelompoknya terlihat menangkap ikan di Waduk Walahar.

Keseluruhannya berjumlah delapan orang. “Semuanya berjumlah delapan orang sedang mencari ikan di bendungan walahar Sungai Citarum,” ujar Asep.

Dari delapan orang itu, sebanyak dua orang berenang dan menyelam mencari ikan, sedangkan enam orang lagi menunggu di darat.

Selang beberapa menit, dari arah waduk orang yang mencari ikan teriak meminta tolong dikarenakan mau tenggelam. Mendengar teriakan itu, MAS dan temannya nyebur ke waduk memberi pertolongan.

Tetapi nahas, MAS yang berniat menolong malah tenggelam dan hilang terseret arus. “Timsar gabungan masih melakukan proses pencarian,” pungkasnya.(rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Resmi Dilantik, H.Muksin Nahkodai Agpaii Karawang Periode 2023-2028

Karawang – DPD AGPAII Kabupaten Karawang periode 2023-2028 resmi dilantik, ...