Korban Tenggelam di Kali BTB 16 Karawang Ditemukan Meninggal Dunia

Karawang – Tim SAR gabungan menemukan satu korban yang dilaporkan tenggelam di Kali BTB 16 Karawang dalam keadaan meninggal dunia. Menurut keterangan komandan Tim Rescue Unit Siaga SAR Karawang, Daniel menyebut korban atas nama Elah (14) ditemukan mengambang sekitar pukul 12.40 WIB sejauh 500 Meter dari lokasi kejadian awal.

Selanjutnya korban langsung dibawa ke rumah duka. Adapun pencarian terhadap satu korban lainnya atas nama Meysyarani Aulia (10) masih nihil. Kegiatan dilanjutkan dengan pemantauan visual dan berdasarkan hasil debriefing bersama tim, pencarian akan dilanjutkan kembali pada Sabtu, 22 Juli 2023.

Sebelumnya Kantor SAR Bandung menerima laporan orang tenggelam di BTB 16 Karawang Kp. Lame Ds. Sukaluyu Kabupaten Karawang pada Kamis (20/07). Berdasarkan laporan, waktu kejadian pada Kamis (20/07) sekitar pukul 16.30 WIB saat korban atas nama Elah (14) dan Meysyarani (10) mandi di kali BTB tak lama kemudian seorang saksi melihat korban tenggelam dan tidak terlihat kembali ke permukaan sungai. Menerima info tersebut, Kantor SAR Bandung memberangkatkan satu tim rescue dari Unit Siaga SAR Karawang untuk melaksanakan pencarian terhadap kedua korban tersebut. Adapun kedua korban merupakan warga Kp. Lame Rt 12/02 Kalimantan Desa Sukaluyu Kecamatan Telukjambe, Karawang.(rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Komunikasi Politik Jimmy Jelang Pilkada

Karawang – Langkah politik mantan wakil bupati Jimmy Ahmad Zamakhsari ...