Gudang Limbah Pempers Kalangsari Kebakaran

Karawang – Sebuah gudang limbah Pampers yang terletak di wilayah Desa Kalangsari, Kecamatan Rengasdengklok, Karawang, di lalap si jago merah. Senin (31/7/2023).

Diduga terjadi kebakaran tersebut dipicu akibat konsleting arus pendek listrik dari dinamo gudang tempat penyortiran limbah Pampers.

“Kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 23.00 wib,” tutur Dadan, salah seorang security gudang, saat diwawancara wartawan.

Menurut Dadan, semenjak kejadian kebakaran para karyawan yang berada di dalam gudang, melakukan antisipasi memadamkan api dengan air yang di sedot melalui pompa air milik gudang.

“Dan untungnya para karyawan sempat mengantisipasi dengan melakukan pemadaman menggunakan air dari pompa air perusahaan, sehingga api tidak begitu besar menjalar,” terangnya.

Lebih Dadan, mengatakan, selang beberapa menit kemudian pihak Pemadam Kebakaran wilayah Kecamatan Rengasdengklok, datang dengan menggunakan dua armada Damkar, dan berhasil menjinakkan api tersebut.

“Alhamdulillah kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa, namun belum diketahui berapa kerugian yang di alami pemilik gudang,” pungkasnya.(red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sekolah Sahabat Anak Diterapkan, Begini Manfaatnya

Karawang – Program Sekolah Sahabat Anak di Karawang saat ini ...