SNNU Pangandaran Dilantik, Ketua Jabar : Manfaatkan Potensi yang Melimpah

Serikat Nelayan Nahdlatul Ulama

Faktajabar.co.id – Serikat Nelayan Nahdlatul Ulama Kabupaten Pangandaran melaksanakan prosesi pelantikan di Mina Family Restoran, Pangandaran.

Pelantikan SNNU Kabupaten Pangandaran dihadiri oleh Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata, Ketua Umum PP SNNU H. Witjaksono, Ketua SNNU Jawa Barat Muslim Hafidz, Rois Syuriah KH. Muhsin Aziz, Ketua PCNU Kabupaten Pangandaran KH Raden Hilal Farid Turmudzi dan Badan Otonom di wilayah PCNU kabupaten Pangandaran.

Setelah pelantikan Agus Gunawan, Ketua Pengurus Cabang SNNU Kabupaten Pangandaran mengatakan mengharapkan dengan hadirnya SNNU di Pangandaran memberikan jalan untuk kemaslahatan Nelayan di Pangandaran.

“Saya mempunyai harapan dengan hadirnya Serikat Nelayan Nahdlatul Ulama Kabupaten Pangandaran untuk kebaikan maslahat warga Nahdliyyin yang bergerak di bidang ke-nelayanan” ujarnya.

Muslim Hafidz Ketua Serikat Nelayan Nahdlatul Ulama Provinsi Jawa Barat ketika dimintai komentarnya mengatakan, SNNU Kabupaten Pangandaran untuk manfaatkan potensi yang melimpah yang dimiliki Kabupaten Pangandaran apalagi Bupatinya bagian dari Nahdlatul Ulama.

“SNNU Kabupaten Pangandaran mempunyai potensi yang luar biasa dari alam Pangandaran untuk kemaslahatan Nelayan dan warga Nahdliyyin apalagi bupati Pangandaran bagian dari NU,” ujar Ocim, panggilan ketua SNNU Jawa Barat.(red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bupati Aep Sebut, Buruh di Karawang mempunyai Peran Penting untuk Kemajuan Karawang

Karawang – Bupati Kabupaten Karawang bersama dengan Forkopimda menghadiri acara ...