RSUD Karawang Perkenalkan Layanan Kesehatan pada Mojang Jajaka Jawa Barat

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Karawang

Karawang – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Karawang mengenalkan layanan rumah sakit pada kegiatan pemilihan mojang jajaka Jawa Barat Tahun 2023. Peserta mojang jajaka itu sebanyak 22 pasang dari kabupaten/kota di Jawa Barat yang diselenggarakan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disparbud), Sabtu 5 Agustus 2023.

Plt Direktur RSUD Karawang dr. Fitra Hergyana, MH.Kes, Sp.DV, MM memberikan pembekalan tentang layanan kesehatan di RSUD Karawang pada hospital visit tersebut.

Selain itu, juga dilaksanakan penandatangan MoU antara RSUD Karawang dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Karawang tentang peningkatan medical tourism. Yang dihadiri Kepala Disparbud Karawang, Yudi Yudiawan, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karawang dr Endang Suryadi, MARS, Kepala Bappeda Karawang, Kepada Dinas Perhubungan, Bagian Kerjasama Pemda Karawang, perwakilan Imigrasi, UNSIKA dan Galuh Mas Karawang.

Kegiatan ini menjadi momentum untuk melaksanakan kolaborasi layanan kesehatan dengan stakeholder pariwisata, sehingga membantu sektor pariwisata di Kabupaten Karawang.(red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bupati Aep Sebut, Buruh di Karawang mempunyai Peran Penting untuk Kemajuan Karawang

Karawang – Bupati Kabupaten Karawang bersama dengan Forkopimda menghadiri acara ...