Mercure Karawang dan Permata Beauty Clinic Menggelar Wedding Open House L’Amour

Wedding Open House

Karawang – Mercure Karawang baru saja melaksanakan Wedding Open House pada tanggal 29-30 Juli 2023 lalu. Digelar dengan tajuk “L’Amour”, yang memiliki arti “Cinta” dalam Bahasa Prancis, Mercure Karawang berharap dengan diadakannya acara ini, dapat membantu pasangan-pasangan di area sekitar Karawang untuk dapat mengikat tali cintanya dengan indah dalam balutan acara penikahan yang sempurna, dengan harga mulai dari Rp 168.000.000 nett saja untuk 600 pax.


Harga tersebut sudah termasuk; Penggunaan Venue di Grand Lingga Ballroom Mercure Karawang, Katering berkualitas terbaik oleh Mercure Karawang (termasuk Buffet dan Stall), Make-up & Gaun / Kebaya, Dokumentasi (Foto & Videografi), MC & Entertainment, Dekorasi Pernikahan oleh Ness Decoration, Couple Treatment pre-wedding oleh Permata Beauty Clinic, dan jasa Wedding Organizer oleh D’java Wedding Organizer.Selama acara di gelar, para pengunjung dipersilahkan untuk menikmati test food yang disediakan oleh pihak Mercure Karawang.


Bekerjasama dengan D’Java Wedding Organizer, acara yang berlangsung selama 2 hari tersebut dilaksanakan dengan meriah. Dari area foyer Ballroom Grand Lingga Mercure Karawang, terlihat banyak vendor yang memamerkan produknya. Mulai dari Aesthetic Dental Clinic, Undangan Karawang, dan banyak lagi vendor lainnya. Pameran ini jelas mempermudah para calon pengantin di area Karawang untuk dapat melihat-lihat langsung beberapa vendor sekaligus untuk keperluan pernikahan mereka. Tidak hanya itu, ragam talkshow dan quiz menarik silih berganti mengisi acara. Baik itu dari brand ZB Lux oleh Zerina Banu hingga Make Up Class oleh Miss Insan, para pengunjung tampak antusias mengikuti seluruh acara. Di setiap malam, penonton disuguhkan penampilan live band yang memanjakan telinga oleh Elha Music.

Dekorasi yang ditampilkan pun tidak kalah mencuri hati. Dari gerbang masuk, pintu masuk Grand Ballroom Mercure Karawang disulap menjadi gerbang bunga yang menampilkan beragam bunga tropis dengan campuran warna kontras namun tetap harmonis. Di dalamnya, perpaduan antara wedding décor yang serba-pastel di satu sisi, disandingkan dengan dekorasi bunga tropis serba-kontras di sisi lainnya dapat tetap terlihat terpadu serasi di tangan Ness Décor. Perpaduan ini mempermudah para calon pengantin untuk bisa melihat langsung beberapa contoh referensi dekorasi pernikahan di satu tempat yang sama.


Di penghujung hari terakhir, dilaksanakan puncak acara pengundian Grand Prize: tiket pesawat untuk keberangkatan honeymoon ke Korea. Hadiah ini berlaku untuk 1 pasangan beruntung yang sudah mengikat janji pernikahan mereka di Wedding Open House L’Amour. Adapun Grand Prize ini adalah buah kerjasama antara Mercure Karawang dan Permata Beauty Clinic. Dimana Permata Beauty Clinic menjadi sponsor tunggal dari keberangkatan pasangan tersebut ke Korea. Seru banget ya, mendapatkan paket pernikahan all-in dengan harga spesial, masih bonus Tiket Pesawat ke Korea! Hanya bisa ditemui di Wedding Open House Mercure Karawang tahun ini pastinya.(red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pekan Imunisasi Dunia dan Pelayanan KB

Karawang – Bupati Karawang H Aep Syaepuloh SE menghadiri acara ...