Pergantian Pimpinan RSUD, Ini Nama Karier Dirut yang Baru

Karawang – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang telah mempunyai Direktur Utama tetap

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Karawang saat ini telah mempunyai Direktur Utama. Senin (7/8/2023). Bupati Kabupaten Karawang melantik direktur utama RSUD yang baru di Plaza Pemda.

dr.Cellica Nurrachadiana, Bupati Kabupaten Karawang menyampaikan pemberhentian tersebut telah sesuai dengan rekomendasi Komisi Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Terhitung hari ini, Plt Direktur Umum (Dirut) RSUD Karawang saya berhentikan dan akan dilanjutkan dengan dr. Parlin,” ujarnya.

Fitra Hergyana, mantan PLT Dirut RSUD Karawang memaparkan ia akan melanjutkan praktek di RSUD Karawang. Ia menyampaikan rasa terimakasih kepada semua jajaran direksi RSUD yang telah melakukan kinerja tim secara baik.

“Saya masih akan tetap praktek di RSUD Karawang secara fungsional sampai sekarang, yang pasti mungkin pertama -tama saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran direksi RSUD Karawang, atas kerja tim yang baik, sehingga RSUD Karawang semakin maju,” ungkapnya.

Ia mengucapkan permohonan maaf untuk kekurangan yang telah terjadi. Ia melanjutkan agar pemerintahan yang baru dapat meningkatkan kembali RSUD Karawang. Ia mengungkapkan RSUD akan terus berbenah.

“Kami akan terus membenahi RSUD, dan saat ini RSUD Karawang sudah mulai di percaya bahkan sampai tingkat nasional dan menjadi Pilot Project Central Internasional. Mudah-mudahan RSUD Karawang terus maju dan dapat meningkatkan pelayanan untuk masyarakat,” imbuhnya.

Parlindungan, Direktur Utama RSUD Karawang menyatakan akan mencari waktu terlebih dahulu untuk memberikan keterangan terkait pelantikan yang baru saja dilakukan.

“Siang iya teh mangga nanti lihat waktunya dulu ya teh,” pungkasnya.(red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pekan Imunisasi Dunia dan Pelayanan KB

Karawang – Bupati Karawang H Aep Syaepuloh SE menghadiri acara ...