Travel Umrah Karawang, Satu-Satunya Travel Lengkap Berijin PPIU dan PIHK, Ngaliwet Bareng

Ngaliwet bareng

Karawang – Travel umrah Karawang mengadakan ngaliwet bareng para agent, pic, perwakilan dan cabang. Ngaliwet bareng ini di adakan setiap 3 bulanan. Yang tujuannya untuk terus mengupdate perkembangan seputar umrah. bb tour travel yang merupakan travel pertama dan satu satunya travel umrah Karawang yang berijin lengkap PPIU dan PIHK, baik umrah dan haji, sudah berdiri sejak 10 tahun yang lalu.

Kredibilitasnya sebagai travel umrah Karawang terbaik, sudah memberangkatkan ribuan jamaah setiap tahunnya.

Sesuai dengan Tagline nya yang unik dan filosofis yaitu “tempat terbaik teman terpercaya” travel ini menjadi travel paling friendly dan sangat kekeluargaan. Terbukti bisa bertahan dan terus exsis walau pandemi menghantam. bb tour travel mampu tetap memberangkatkan jamaah.

Direktur BB Tour Travel, Budiana menyampaikan perkembangan di tahun ke dua setelah pandemi ini.Dimana ada beberapa perubahan baik karena regulasi Saudi maupun pembaharuan kondisi setelah pandemi.

“Saat ini perkembangan hotel semakin membaik, jalur yang sebelumnya di tutup menuju pintu masjid, jlir ajyad, sekarang sudah di buka dan kegiatan tawaf sudah bebas kembali. maskapai pun semakin bervariatif,” katanya.

Namun demikian BB Tour Travel mempunyai standar operasional pemilihan hotel dan maskapai yang terbaik di class international. Hampir semua keberangkatan menggunakan SV (Saudi Airlines) direct tanpa transit.

“Dan alternatif lainnya tentu saja menggunakan Garuda sebagai maskapai terbaik bangsa Indonesia. Artinya BB Tour Travel begitu memaksimalkan memberikan pelayanan terbaik kepada jamaah,” katanya.

Pembahasan lebih lanjut di ngaiwet yang dilaksanakan di Kaliwungu, Sirnabaya, Karawang, membahas perkembangan program umrah backpacker maupun mandiri yg ramai muncul, harus di edukasi dengan baik kepada masyarakat. Bahwa semua bentuk apapun pengelolaannya,umrah dan haji tetap akan melibatkan keberpihakan PPIU dan PIHK sebagai payung hukumnya.

Artinya tidak ada backpacker atu mandiri yang terlepas dari pengelolaan travel itu sendiri. Hal ini harus kita hormati sebagai payung peraturan dimana di dalamnya ada keberpihakan negara melindungi rakyatnya yg sedang berada di luar negeri sekalipun sedang melakukan ibadah.

Pembahasan menarik seputar program dan promo BB Tour Travel, lebih lanjut bisa di lihat melalui halaman www.bbtour.id dan kantor BB Tour Travel terletak di Jalan Husni Hamid no 21 Nagasari Karawang.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pupuk Subsidi untuk Petani Karawang Akan Ditambah

KARAWANG– Pupuk subsidi bagi petani di Kabupaten Karawang akan ditambahkan ...