Perayaan HUT Republik Indonesia, Bupati Ajak Bangun Karawang Lebih Maju

Karawang – Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang menggelar upacara peringatan HUT Ke-78 Republik Indonesia yang dilaksanakan di Lapang Karangpawitan, Kamis (17/8/23).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Karawang, Ketua DPRD Kabupaten Karawang, unsur Forkopimda Kabupaten Karawang, Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang, para Asisten Daerah, para Staf Ahli, para Kepala Perangkat Daerah dan tamu undangan lainnya.

Bertindak selaku Inspektur Upacara, Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana menyampaikan terkait upaya pemerintah daerah dalam mengubah Karawang lebih baik lagi terus dilakukan salah satunya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Selain itu, ia menyampaikan bahwa pemerintah akan terus berkomitmen dalam meningkatkan indeks pembangunan manusia, penguatan pendidikan dengan pengangkatan 2000 lebih PPPK tenaga pendidik menjadi salah satu cara untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia, pembangunan fasilitas kesehatan dan kepastian tenaga kesehatan menjadikan RSUD Karawang menjadi RSUD Terbaik di Tingkat Jawa Barat.

Ia juga menyampaikan sebagai komitmen pemerintah daerah dalam memastikan kelayakan hidup masyarakat yang telah membangun sebanyak 7357 rumah layak huni dari tahun 2015-2021 serta berkomitmen akan terus menjadi lubang padi di Jawa Barat dan kedua ditingkat nasional setelah Indramayu.

Sebagai penutup, ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak atas kinerja dan hasil yang telah diberikan serta mengajak untuk membangun Karawang lebih baik lagi.

“Mari kita majukan perekonomian, mengentaskan kemiskinan, mengurangi angka stunting daerah, berjuang membangun Karawang lebih maju dan lebih baik lagi kedepannya,” pungkasnya.(red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jelang Mayday, SPSI Karawang Siapkan 500 Masa Aksi Untuk Kepung Istana Negara

Karawang – Menjelang hari peringatan may day pada tanggal 1 ...