Mal Galuh Mas Hadirkan Ragam Event Menarik di Bulan Agustus 2023

Karawang – Mal Galuh Mas turut memeriahkan peringatan HUT Republik Indonesia ke-78. Hadir dengan tema “Ceria Kemerdekaan”, Mal Galuh Mas yang terdiri dari Karawang Central Plaza, Technomart, dan Festive Walk menghadirkan berbagai event menarik mulai dari Parade Lomba 17-an, Fit & Fun Party, Concert Merah Putih Merdeka, Campus Time, dan Lomba Karaoke Antar Tenant Mal Galuh Mas. Selain itu, promo belanja menarik bagi pengunjung setia juga diberlakukan sepanjang bulan Agustus 2023.

Marcomm Manager Mal Galuh Mas, Fandy Aditya, mengatakan puncak perayaan HUT RI tersebut akan digelar dalam event Parade Lomba 17’an dengan menampilkan berbagai perlombaan yang akan melibatkan pengunjung mal serta karyawan tenant yang ada di Mal Galuh Mas. “Semua event di bulan Agustus ini kami hadirkan dengan konsep kemerdekaan. Ada banyak ragam event yang sudah kami persiapkan dan kami jadwalkan yang dapat dinikmati para pengunjung mall. Kami akan memberikan kesan tak terlupakan bagi masyarakat yang mengunjungi mal kami,” ujar Fandy.

Tema event kemerdekaan yang dihadirkan Mal Galuh Mas, yang pertama ada Lomba Karaoke antar tenant mal. Seluruh karyawan tenant yang ada di Mal Galuh Mas bisa beradu suara dengan mendaftar di event ini. Nantinya, peserta akan dipersilakan memilih list lagu bertemakan kemerdekaan yang sudah dipersiapkan oleh panitia untuk dibawakan di panggung acara. Peserta akan memperebutkan hadiah jutaan rupiah dari event yang akan digelar pada hari Sabtu, 19 Agustus 2023 ini.

Kemudian ada event dengan tema Campus Time yang akan diselenggarakan pada tanggal 26 dan 27 Agustus di Mal Technomart dan Mal Festive Walk. Event ini bekerjasama dengan Universitas Negeri Singaperbangsa Karawang (Unsika). Bagi yang suka musik, Mal Galuh Mas akan menghadirkan event Concert Merah Putih Merdeka yang diselenggarakan pada Minggu, 20 Agustus 2023 di Mal Karawang Central Plaza, bekerjasama dengan Purwacaraka Music Studio. Juga Music Performance yang bekerjasama dengan HAPMI akan diselenggarakan pada Minggu, 27 Agustus 2023.

“Kami juga menghadirkan event yang sedang hits saat ini, dengan tema Fit & Fun Party, akan menghadirkan Aerobic, Zumba, dan Pound. Event ini akan digelar pada hari Sabtu, 12 Agustus 2023 dan Minggu, 20 Agustus 2023. Puncaknya, kami menghadirkan Parade Lomba 17-an yang akan menampilkan berbagai perlombaan yang nantinnya melibatkan pengunjung mal serta karyawan tenant yang ada di Mal Galuh Mas,” papar Fandy.

Berikut ini list nya, Lomba mewarnai kemerdekaan, Sabtu, 12 Agustus 2023 di Mal Festive Walk, Lomba 17-an anak Indonesia, Minggu, 13 Agustus 2023 di Mal Festive Walk, Lomba Agustusan TK Pertiwi, Rabu, 16 Agustus 2023 di Taman Galuh Mas Mal Festive Walk, Lomba Agustusan TK Shafa, Rabu, 16 Agustus 2023 di Mal Technomart, Lomba Agustusan antar divisi karyawan Mal Galuh Mas, Kamis, 24 Agustus 2023 di Mal Festive Walk, Lomba Karaoke antar tenant Mal Galuh Mas, Sabtu, 19 Agustus 2023 di Atrium Mal Karawang Central Plaza, dan Lomba 17-an Himpaudi Kec. Karawang Barat, Jumat, 25 Agustus 2023 di Mal Technomart, Lomba Cerdas Cermat UBP, Sabtu, 26 Agustus 2023.

Tidak hanya event, promo belanja spesial menyambut hari kemerdekaan juga diberlakukan sepanjang bulan Agustus. Ada banyak tenant yang akan menyuguhkan promo-promo khusus, mulai dari tenant food and beverage, fashion, accessories, dll.

Beragam event dan promo menarik ini dihadirkan sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pengunjung setia mall, dengan harapan dapat memberikan kenyamanan dan hiburan menarik sehingga pengunjung puas berkunjung ke Mal Galuh Mas.(rls/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dinkes Catat 655 Kasus DBD, 2 Anak Meninggal Dunia

KARAWANG – Dinas Kesehatan Karawang melakukan penyelidikan epidemiologi sebagai salah ...