Polres Karawang Gelar Kegiatan Fun Run And Walk Bertajuk Bhayangkara Proklamasi

Fun Run And Walk Bertajuk Bhayangkara Proklamasi

Karawang – Dalam rangka memeriahkan perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, Polres Karawang menggelar kegiatan fun run and walk. Dengan mengusung tema yang bertajuk Bhayangkara Proklamasi, kegiatan yang di buka langsung oleh Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono ini digelar di Street Carnival Kawasan Galuh Mas Karawang pada Minggu (20/8//2023).

Dikatakan Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono menyampaikan bahwa kegiatan Fun Run & Walk atau gerak jalan sehat ini diikuti oleh ribuan peserta dari berbagai kalangan masyarakat di Kabupaten Karawang.

“Mayoritas para peserta baik dari personil jajaran Polres Karawang hingga para Bhayangkari maupun unsur masyarakat, sangat antusias mengikuti kegiatan yang digelar dalam rangka memeriahkan hari jadi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78,” ungkap Wirdhanto kepada sejumlah awak media.

Dalam kegiatan tersebut, kata dia, panitia telah menyediakan berbagai macam hadiah menarik bagi para pemenang dengan hadiah utamanya yakni satu unit sepeda motor matic dan satu unit sepeda motor jenis trail. Selain itu, di lokasi juga turut digelar bazar UMKM yang diikuti oleh para bhayangkari serta sejumlah kalangan masyarakat.

“Kegiatan fun run and walk ini digelar sebagai upaya untuk menciptakan rasa kekeluargaan mempererat persaudaraan dan silaturahmi antara Polri dengan Masyarakat,” jelasnya.

Disamping memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, tambahnya, jajaran Polres Karawang terus berupaya dalam mewujudkan kebersamaan dengan semangat berolahraga.

“Dengan semangat fun run and walk ini, kita akan terus melaju berkolaborasi untuk Indonesia yang lebih maju,” tutupnya.(red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pupuk Subsidi untuk Petani Karawang Akan Ditambah

KARAWANG– Pupuk subsidi bagi petani di Kabupaten Karawang akan ditambahkan ...