Sebelum Mundur Jadi Bupati, Cellica Ingin HUT Karawang Meriah

Karawang – Jelang Hari Ulang Tahun Karawang ke 390, Bupati Karawang dr Hj.Cellica Nurrachadiana mengumpulkan para kepala OPD, camat, perwakilan kawasan dan swasta untuk membahas kolaborasi perayaan rutin tahunan tersebut.

Dalam arahannya, bupati meminta semua pihak ikut dilibatkan agar perayaan ini bisa berjalan dengan baik, lancar dan sukses.

“Kuncinya kolaborasi. Kita ingin semua pihak urun rembug memberikan kontribusinya pada HUT Karawang,” ajak bupati.

Wanita kelahiran 18 Juli 1980 ini juga memastikan roundown acara berjalan dengan baik dan maksimal. Ia akan melakukan supervisi langsung memastikan satu per satu berjalan sesuai dengan rencana.

Tak hanya itu, ia juga menginginkan agar ada Tabligh Akbar yang mengundang penceramah nasional. Rencananya tabligh ini akan dilangsungkan di Lapang Karangpawitan.

Beragam pertunjukan seni budaya, baik pawai mobil hias, wayang golek, topeng banjet hingga festival musik dengan mengundang band terkenal.

“Rapat ini baru rapat permulaan, setelah ini akan ada rapat-rapat lanjutan untuk memantapkan persiapan HUT Karawang ke 390. Mohon doanya semoga berjalan dengan baik, acaranya sukses dan meriah,” pungkasnya. (red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KPU Karawang Tetapkan 6,5 Dukungan untuk Pencalonan Perseorangan Bupati dan Wakil Bupati Dalam Pilkada Serentak 2024

Karawang – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karawang tetapkan syarat ...