Hebat ! Penyanyi Asal Karawang Menuju Go Nasional

Himpunan Artis Penyanyi dan Musisi Indonesia Kabupaten Karawang

Karawang – Artis dan musisi binaan Himpunan Artis Penyanyi dan Musisi Indonesia (HAPMI) Kabupaten Karawang menuju go Nasional. Pasalnya, bakat dan talenta putra dan putri asal Kota Pangkal Perjuangan ini sudah tidak diragukan lagi dalam dunia tarik suara. Kini, sedang dipersiapkan oleh HAPMI Karawang.

Dikatakan Sekretaris HAPMI Karawang, H.Nandang Hanafi. Kata dia, prestasi penyanyi asal Karawang sudah teruji. Dibuktikan dengan keberhasilan mendapatkan prestasi di tingkat provinsi pada tahun 2022 dan 2023 di ajang Festival Pop Singer.

“Saat ini, penyanyi asal Karawang sedang dipersiapkan menuju tingkat Nasional. Juga sedang mengikuti Miss Tenager Indonesia,” katanya.

Ketua HAPMI Karawang, H. Achmad Djohansyah menyebutkan, tak sedikit artis yang sukses saat ini di tanah air berangkat dari HAPMI. Seperti Melly Goeslow, Rossa, Nike Ardila dan lainnya.

“Kami pun sedang mempersiapkan itu biasa seperti para senior yang sudah sukses di dunia tarik suara. Kami sedang mencetak artis asal Karawang menuju go Nasional,” katanya.

Ketua HAPMI Provinsi Jawa Barat, H.Rd Gunawan Sumadikara tidak menampik bila bakat putra dan putri Karawang dalam dunia tarik suara sudah muncul. Bahkan membuatnya geleng-geleng kepala.

Kang Gun, sapaan akrabnya, terkesima dengan konser HAPMI Karawang yang digelar, Minggu 27 Agustus 2023 di Mal Galuh Mas.

“Saya begitu berkesan. Saya sampai terkesima menyaksikan artis HAPMI Karawang tampil,” katanya.

HAPMI Karawang selalu aktif dalam berbagai kegiatan, salah satunya konsep cinta ini. Membuat antusias mereka dalam performance.

“Saya salut. Luar biasa HAPMI Karawang. Pesan saya, tahun depan bawalah juara umum untuk Karawang. Sukses selalu pengurus HAPMI Karawang,” ujarnya.

Ia menyampaikan HAPMI Karawang selalu menampilkan ide yang kreatif dan aktif untuk menciptakan kegiatan. Ia pun memberikan apresiasi kepada HAPMI Karawang yang telah berhasil membawa anggota mendapatkan prestasi di tingkat provinsi. Ia berpesan agar ke depan dapat melahirkan kembali prestasi terbaru di Festival HAPMI Provinsi Jawa Barat tahun 2024. (cim/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KPU Karawang Tetapkan 6,5 Dukungan untuk Pencalonan Perseorangan Bupati dan Wakil Bupati Dalam Pilkada Serentak 2024

Karawang – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karawang tetapkan syarat ...