Isak Tangis Cellica Berpamitan pada Guru dan Nakes Usai Apel Kenaikan Pangkat

Karawang – Bupati Karawang dr Cellica Nurrachadiana tak kuasa menahan haru usai memimpin apel kenaikan pangkat ribuan guru dan tenaga kesehatan di Halaman Kantor Pemda.

Tak lama usai pembacaan doa dan peserta upacara dibubarkan, tiba-tiba beberapa guru merangsek kedepan sambil membawa bunga dan foto berwajahkan dirinya.

Bupati nampak berkali-kali menyeka air mati seraya lirih berucap “Terima kasih ya teman-teman semuanya,” kata bupati. Memang diakui, selama ia memimpin banyak terobosan yang dilakukan. Melalui program-program yang pro terhadap guru dan tenaga kesehatan.

Dari segi pengangkatan PPPK guru dan Nakes saja, dibawah kendali Cellica, Karawang mendapat jatah rekrutmen paling besar se Jawa Barat. Tentu tak terbayang kebahagiaan mereka yang telah mengabdi puluhan tahun, bisa diangkat menjadi ASN kala Cellica menjadi bupati.

Belum lagi soal tunjangan dan honorarium, di zaman bupati saat ini sudah lebih dari cukup didapatkan.

Wajar tatkala kepemimpinan Cellica yang tinggal satu bulan lagi, banyak elemen merasa sangat kehilangan. Termasuk para guru dan tenaga kesehatan. Mereka mengekspresikan nya dengan memberikan tanda sejuta cinta bagi bupati cellica. (rls/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bupati Aep Sebut, Buruh di Karawang mempunyai Peran Penting untuk Kemajuan Karawang

Karawang – Bupati Kabupaten Karawang bersama dengan Forkopimda menghadiri acara ...