Lilis Kholilah Resmi Nahkodai Himpaudi Karawang

Himpaudi Karawang

Karawang – Roda kepemimpinan Himpaudi Karawang resmi berganti. Nahkoda barunya, Lilis Kholilah secara resmi dikukuhkan bersama pengurus Himpaudi hari ini Jumat 8 September 2023 di Hotel Grand Karawang Indah.

Bupati Karawang dr Hj Cellica Nurrachadiana menyampaikan selamat atas pengukuha ini. “Selamat dan sukses atas pelantikan Pengurus Daerah Himpaudi Karawang yang baru saja dikukuhkan dibawah kepemimpinan ibu Lilis Kholilah,” ujarnya.

Himpaudi, sambung bupati, adalah mitra pemerintah dalam menyiapkan generasi penerus bangsa. Jadikan organisasi ini sebagai ladang kemaslahatan masyarakat khususnya pada bidang dunia pendidikan.

“Himpaudi harus bisa mencetak SDM yg berkualitas, bersaing, dan kompeten sejak usia dini. PAUD adalah masa dimana anak kita mudah meniru,” sambungnya.

Disitulah, kata Teh Celli, peran guru menanamkan pendidikan dan akhlak budi pekerti. “Tugas kita membimbing, mendidik dan melahirkan anak PAUD yg baik secara lahir dan batin demi menyongsong Indonesia Emas 2045,” ujar bupati perempuan pertama ini.

Selain itu, bupati juga berpesan agar apa yang baik dari kepengurusan sebelumnya harus dilanjutkan, yang kurang harus diperbaiki.(red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pupuk Subsidi untuk Petani Karawang Akan Ditambah

KARAWANG– Pupuk subsidi bagi petani di Kabupaten Karawang akan ditambahkan ...