Penyanyi Binaan HAPMI Tampil Memukau di HUT Karawang ke-390

Pejabat Dinas Kebudayaan dan Pariwisata foto bersama penyanyi binaan HAPMI Karawang usai penampilan

Karawang – Momen pertama bagi HAPMI terlibat dalam kegiatan yang diadakan oleh Pemkab Karawang.

Bendahara Himpunan Artis Penyanyi dan Musisi Indonesia (HAPMI) Karawang, Evi Susanti menyampaikan, dalam hari ulang tahun Karawang HAPMI diberikan kesempatan untuk memberikan penampilan dalam dua kegiatan sekaligus. Kesempatan tersebut di gunakan dengan baik melalui penunjukkan tiga orang anggota yang telah beberapa kali menjadi juara dalam kompetisi menyanyi. Ia mengungkapkan penampilan selanjutnya akan dilakukan pada (16/9/2023) mendatang.

“Alhamdulillah tahun ini HAPMI terlibat dalam dua kegiatan, pertama di HUT Karawang dengan mengirimkan anak-anak yang telah berbakat dan nanti akan mengikuti kegiatan nanti pada (16/9/2023) di konser. Kita diberikan satu sesi penuh dari Disparbud,” ujarnya, Kamis (14/9/2023)

Ia merasa bangga dapat ikut serta dalam kegiatan yang diadakan oleh pemerintah daerah Karawang. Ia mengaku hal ini merupakan pertama kali bagi HAPMI Kabupaten Karawang. Meski begitu HAPMI Karawang telah menjalin beberapa kerjasama dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan.

“Kalau di acara resmi iya kami baru pertama kali terlibat, sebelumya kami sering bekerjasama dengan Disparbud. Kegiatan ini merupakan kegiatan spesial yang kami ikuti. Ini kebanggaan yang tidak bisa kita ungkapkan dengan kata-kata,” tambahnya

Ia menjelaskan untuk Shakira telah dipilih secara langsung oleh pengurus HAPMI. Ia mempunyai harapan agar ke depan dapat terus terlibat dalam setiap kegiatan dari pemerintah daerah Karawang.

“Kalau untuk Shakira kami pilih khusus karena dia telah mendapatkan juara pertama di tingkat provinsi pada tahun 2023. Harapannya ini bukan kegiatan satu-satunya untuk HAPMI terlibat dalam kegiatan pemerintah daerah Karawang.

Shakira Vierny Putri Irawan, Anggota Himpunan Artis Penyanyi Musisi Indonesia (HAPMI) Kabupaten Karawang terpilih menjadi salah satu perwakilan HAPMI untuk mengisi kegiatan HUT Karawang. Ia mengaku berusaha memberikan penampilan yang maksimal. Hal ini dikarenakan kondisi badan sedang tidak sehat. Meski begitu ia tetap berlatih dan mengkonsumsi obat untuk dapat memulihkan tenaga

“Perasaan aku pastinya bangga dan senang, yang pasti latihan nyanyi dan minum obat terus supaya kondisi kembali normal,” pungkasnya.(red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Demi Mengabdi Terhadap Tanah Kelahiran, Yana Suyatna Resmi Daftar Calon Bupati Karawang

Karawang – Menuju pilkada 2024 semaki ramai bacalon bupati Karawang ...