Jabatan Bupati Anne Ratna Mustika Segera Berakhir

Faktajabar co.id – Jabatan Bupati Purwakarta yang saat ini diemban Anne Ratna Mustika akan berakhir pada 20 September 2023 mendatang.

Setelah tugasnya sebagai Bupati Purwakarta selesai, Anne Ratna Mustika yang saat ini menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Tingkat II Partai Golkar Purwakarta itu mengaku akan fokus untuk memenangkan Golkar di Pemilihan Legislatif (Pileg) pada Pemilu 2024.

“Saat ini fokusnya untuk memenangkan bacaleg Partai Golkar di Purwakarta dulu. Karena itu menjadi salah satu syarat yang disampaikan oleh Ketua DPD Golkar Jawa Barat,” ucap Anne Ratna Mustika saat ditemui di Halaman Pemkab Purwakarta, Jumat, 15 September 2023.

Dirinya menyebutkan, bila target memenangkan Golkar Purwakarta di kursi DPRD itu tercapai, maka ia mengaku siap untuk maju sebagai calon Bupati Purwakarta.

“Kemarin saat pelantikan saya sebagai Ketua DPD Golkar Purwakarta, Kang Ace Hasan itu mengatakan dihadapan seluruh audiens, bila target Golkar Purwakarta untuk meraih kursi DPRD tercapai, maka Insya Allah siap,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, Anne Ratna Mustika menargetkan mendapatkan kursi di DPRD Purwakarta sebanyak 12 kursi.

“Di sepanjang jalan dilihat baliho saya, itu jawaban dari tantangan pak ketua maju di Pileg Jabar, tanjakkan saya itu harus memenangkan Golkar di Purwakarta,” pungkasnya.(red/fj) sumber : sinarjabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PKB Karawang Kunjungi Kantor DPC Gerindra, Berkoalisi Kah? 

Karawang – Jelang Pilkada 2024, DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ...