Pengajian Bulanan Al Jihad Dapat Umroh Gratis

Karawang – Bupati Karawang dr Hj Cellica Nurrachadiana dan Wakil Bupati Karawang H Aep Syaepuloh menghadiri pengajian bulanan yang diselenggarakan oleh Badan Koordinasi Majelis Taklim Masjid – Dewan Masjid Indonesia (BKMM-DMI) Karawang di Masjid Al Jihad, Rabu 27 September 2023.

Pengajian ini menghadirkan Dai Nasional Da’i Nasional Ustadzah Syifa Nurfadilah dengan tema Muhasabah Cinta Seorang Hamba Menuju Baitullah. Ribuan jamaah yang terdiri dari majelis taklim se Karawang ini tumpah ruah memadati masjid.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan bahwa pemerintah daerah terus memperhatikan sarana dan prasarana serta kebutuhan bidang keagamaan. “Terutama insentif untuk guru ngaji, TPA TPQ, DTA, MI, hingga marbot masjid, kami mengalokasikan APBD Karawang untuk membantu semuanya,” kata bupati.

Sementara itu Ustadzah Syifa Nurfadilah menyebut bahwa ibadah umroh dan haji memiliki keutamaan yang tidak dimiliki ibadah-ibadah lain. Kendati demikian, ia tetap berpendapat bahwa ibadah tersebut spesial karena hanya dilakukan oleh orang yang mampu saja.

Hadir pada kesempatan ini, Ketua Badan Koordinasi Majelis Taklim Masjid – Dewan Masjid Indonesia (BKMM-DMI) Karawang dra Hj Siti Rohbaniati, Ketua DKM Al Jihad Kang Asep Irawan dan CEO Sanema Tour kang Rafiudin Firdaus.

Pengajian bulanan ini merupakan agenda rutin BKMM-DMI yang diikuti seluruh majelis taklim sebagai wahana tholabul ilmi sekaligus silaturahmi.

Selain pengajian, Sanema Tour juga tadi memberikan umroh gratis kepada 3 jamaah yang beruntung hari ini. “Alhamdulillah, semoga lancar hingga hari pemberangkatan menuju tanah suci,” pungkasnya.(red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

DPC Gerindra Karawang Gencar Lakukan Konsolidasi Jelang Pilkada 2024, Kali Ini PDIP Karawang yang di Kunjungi

Karawang – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Karawang, gencar melakukan ...