Travel Umrah Karawang Nonton Bareng Anak Yatim Film Sahdu

Travel Umrah Karawang Nonton Bareng Anak Yatim Film Sahdu

Karawang – Film satu hari dengan ibu sahdu sejak tayang di bioskop-bioskop sukses membuat penonton di berbagai daerah menangis dan memeluk ibunya. Termasuk di Kabupaten Karawang.

Di Kota Pangkal Perjuangan travel umrah Karawang BB Tour And Travel menjadi bagian dari kegiatan 100 tahun pondok modern Gontor. Melalui Pondok Modern Darusssalam Al-Hunafaa nonton bareng Film satu hari bersama ibu di CGV Cinemas Festive Walk Mall Karawang.

Acara nonton bareng film satu hari dengan ibu dalam rangka syukur atas kelahiran Nabi agung Muhammad SAW. Juga dihadiri Owner BB Tour Hj. Ine Mulyati, SH.Mkn dan Yayat S.Hidayat Dewas BPJS TK Nasional, Pengasuh dan Pengawas Yayasan Pondok modern Al Hunafa Karawang H.E.Sodikin.

Dalam kesempatan tersebut Owner BB Tour Hj. Ine Mulyati, SH.Mkn kepada awak media menyampaikan bahagia bisa berbagi kebahagian dengan mengajak anak-anak yatim piatu dalam kegiatan nonton bareng.

“Selain menghibur dan membagikan pengalaman, kita berharap dengan nonton bareng ini anak-anak bisa memetik nilai-nilai positif dari film tersebut,” kata Hj. Ine Mulyati.

Setidaknya, kata dia, ada ratusan anak yatim yang ikut dalam kegiatan nobar itu. Mereka kebanyakan belum pernah nonton film di bioskop. Sehingga acara nobar itu benar-benar menjadi pengalaman yang mengesankan. Kegiatan yang positif dan bagus untuk anak anak yatim agar termotivasi dan membekas pada diri mereka tentang pentingnya seorang ibu ataupun orang tua.

“Kami berharap dengan kegiatan bisa melembutkan hati anak-anak, agar berakhlak yang baik, berperilaku yang baik, dan bertata krama yang baik kepada orang tua terutama sosok seorang ibu,” ujarnya.

Untuk diketahui Film ini berkisah tentang seorang ibu yang menjadikan kasih sayang kepada anak sebagai kekuatan utama.
Film ini bukan hanya sebagai tontonan, namun juga bisa jadi tuntunan bagi para penontonnya. Banyak pesan yang dapat dipetik dari film ini. Salah satunya tentang ajaran-ajaran kebaikan Islam terutama berbakti kepada orang tua terutama ibu.

Energi besar seorang ibu diceritakan dalam kisah ini. Dalam film ini ada pesan yang disampaikan supaya anak tetap menjaga ke sholeha-nya. Dengan taat pada kewajiban sholatnya, sedekah, tolong menolong, dan kegiatan kegiatan yang menumbuhkan keimanan. Mumpung masih ada orang tua, kesempatan itu jangan ditunda untuk membahagiakannya, karena ridha allah itu ridha orang tua.

Travel umrah Karawang BB Tour sendiri di bulan Maulid ini sudah memberangkatkan 4 group secara bertahap melaksanakan perjalanan ibadah umrah, yaitu di tanggam 20, 25, 27 September dan 4 Oktober 2023.

Travel umrah karawang BB Tour berkantor pusat di jl. Husni Hamid no 21, Nagasari Karawang barat. Informasi apapun terkait keberangkatan serta kegiatan dapat dengan mengunjungi website di www.bbtour.id.(rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pupuk Subsidi untuk Petani Karawang Akan Ditambah

KARAWANG– Pupuk subsidi bagi petani di Kabupaten Karawang akan ditambahkan ...