Keren ! Teh Celli Mau Buat Historical Wall Art And Gallery untuk Anak Bernama “Cellica”

Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadiana bersama anak-anak yang bersama Cellica

Karawang – Silaturahmi Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana bersama anak-anak bernama “Cellica”, Jumat 29 September 2023 di Lantai 3 Aula Singaperbangsa Komplek Pemda Karawang begitu khidmat.

Kehadiran puluhan anak itu sebagai undangan khusus dari Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana langsung bertatap muka.

Sedikitnya 35 anak bernama “Cellica” bercengkrama dengan orang nomor satu di Kota Pangkal Perjuangan. Bupati mengungkapkan rasa haru dan bangga pada orangtua mereka yang telah memberi nama anaknya “Cellica” atau “Nurrachadiana”.

“Senang dan bahagia bisa bersilaturahmi dengan para Cellica-Cellica junior. Sore ini saya mengundang anak-anak pemilik nama Cellica beserta orangtuanya untuk bersilaturahmi,” kata bupati.

Dulu, bupati merasa percaya diri jika nama Cellica hanya ada satu yaitu dirinya. Namun, saat ini nama Cellica begitu banyak. Terbukti saat ia undang, anak yang bernama Cellica datang usianya beragam dari hitungan bulan hingga usia 12 tahunan.

“Alhamdulillah, dulu saya itu Pede aja. Nama Cellica di Karawang hanya saya aja
Tapi, sekarang sudah semakin banyak. Dan semoga nasib dan rezekinya, ananda yang bernama Cellica ini lebih dari saya,” ucapnya.

seperti diketahui, bupati bercerita, nama Cellica sendiri memiliki sejarah yang terus dikenang. “Dulu ayah saya merupakan kolektor mobil. Waktu itu sangat terobsesi dengan Toyota Cellica. Sehingga memberikan nama Cellica kepada saya dan Ferrari kepada adik saya. Semuanya merupakan nama-nama mobil,” kisah teh Celli.

Sejak memberi nama Cellica dan Ferrari ini, sambung bupati, alhamdulillah rejekinya semakin mengalir lancar. “Begitupun kepada adinda-adinda Cellica Junior, saya doakan semoga sehat selalu, menjadi anak yang cerdas, baik dan membanggakan orangtua sehingga sukses di masa depan,” kata bupati berdoa.

Teh Celli mengaku memiliki rencana besar ke depan untuk mencantumkan anak-anak pemilik nama Cellica di Historical Wall Art and Galery. Ia rencanakan akan launching dan mengundang semua anak bernama Cellica.

“Jika ada kesempatan nama-nama adinda ini (anak yang bernama Cellica) akan kami tempel di historical wall museum perjalanan saya memimpin Karawang selama 13 tahun,” katanya.

Acih (30), seorang ibu dari anak yang bernama Cellica Salsabila Ibnu Rosman. Ia hadir memenuhi undangan dari Bupati Karawang. Anaknya yang berusia hampir lima tahun itu mempunyai cerita dan alasan dikasih nama Cellica.

Menurutnya, ayah dari Cellica Salsabila merupakan seorang jurnalis di lingkungan Pemkab Karawang. Kesehariannya beraktivitas dalam dunia pemerintahan. Alasan memberikan nama Cellica pada anak pertamanya itu berawal dari saran dari kawan seprofesinya.

“Cerita suami, mulanya group WA jurnalis. Di group itu ada Teh Celli dan pejabat lainnya. Awal lahiran, suami upload foto anak. Disitu teman-temannya komentar anaknya kasih nama Cellica aja. Supaya jadi sejarah, kan Teh Cellica bupati perempuan pertama di Karawang,” kata Acih bercerita.

Masukan dan saran itu, lanjut Acih, oleh suaminya diamini. Lalu, suami melakukan shalat Istiqomah meminta petunjuk selama empat hari.

“Setelah shalat istikharah, suami bermimpi mancing disebuah danau. Mendapatkan ikan besar. Selama tiga kali itu, mimpinya sama. Sehingga oleh suami disimpulkan ini adalah petunjuk yang baik untuk nama anaknya Cellica Salsabila,” kata dia, warga Karawang Timur.

Kata dia, sudah dapat nama Cellica Salsabila suami langsung meminta izin kepada Teh Celli untuk digunakan nama Cellica pada anaknya. Respon dari Teh Celli waktu itu begitu luar biasa dan memberikan izin, juga mendoakan.

“Mendapatkan izin dan respon luar biasa dari Teh Celli, semakin meyakinkan kita nama Cellica Salsabila Ibnu Rosman adalah nama anak puti pertama kami (pasangan Acih dan Rosman). Mempunya arti seorang pemimpin menjadi mata air untuk orang banyak,” pungkasnya.(red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bupati Aep Sebut, Buruh di Karawang mempunyai Peran Penting untuk Kemajuan Karawang

Karawang – Bupati Kabupaten Karawang bersama dengan Forkopimda menghadiri acara ...