Timezone Buka Venue Baru di Summarecon Villaggio Outlets Karawang

Timezone resmi membuka venue baru di Summarecon Villaggio Outlets Karawang

Karawang – Timezone resmi membuka venue baru di Summarecon Villaggio Outlets Karawang mulai Rabu, (4/10/2023). Memiliki area seluas 360 meter persegi, Timezone menghadirkan lebih dari 31 mesin games baru yang dapat memberikan momen keceriaan bagi keluarga.

Hadir dengan pilihan games terbaru yang dipilih dengan cermat, semuanya didukung oleh teknologi mutakhir, Timezone Summarecon Villaggio Outlets menjanjikan pengalaman hiburan baru bagi pengunjung dari segala usia. Para pengunjung dapat menikmati permainan terbaru seperti Halo Fireteam Raven, Asphalt 9DX, Slam N Jam Ultra, Super Bike 3, dan Air Hockey Aurora.

CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia, Naveen H, mengatakan bahwa perusaaan memiliki komitmen untuk memberikan pengalaman hiburan kelas dunia kepada masyarakat.

“Fokus kami dalam membuka gerai Timezone Summarecon Villaggio Outlets di Karawang adalah untuk menawarkan akses tak terbatas untuk kebahagiaan dan kegembiraan bagi keluarga Indonesia. Dengan pilihan permainan terbaik yang dilengkapi dengan teknologi terkini, Timezone menjamin pengalaman yang menyenangkan dan tak terlupakan bagi semua pengunjung kami,”ujarnya.

Timezone, yang telah hadir di Indonesia sejak tahun 1995, dikenal karena dedikasinya dalamm memberikan pengalaman hiburan keluarga yang mendalam. Timezone secara konsisten

menawarkan permainan-permainan baru yang mutakhir, dan telah mengukuhkan posisinya sebagai tujuan utama untuk hiburan keluarga di Indonesia.

Masyarakat Karawang yang berkunjung ke Timezone Summarecon Villaggio Outlests dapat menantikan pengalaman yang menyenangkan bagi keluarga. Untuk merayakan pembukaannya, serangkaian kegiatan menarik telah dimulai pada Rabu, (4/10/2023).

Kegiatan ini termasuk mengundang 1.000 siswa sekolah dari daerah sekitar dan berbagai komunitas, serta kelompok sosial.

Venue Timezone Summarecon Villaggio Outlets akan menawarkan promosi khusus untuk meningkatkan pengalaman hiburan keluarga.

Sebagai informasi, 100 pengunjung pertama dengan pembelanjaan sebesar 300 ribu rupiah akan mendapatkan 650 Tizo. Pengunjung Mall dapat menikmati 200 Tizo dengan memasukkan kode FUNFUN ke dalam Timezone Fun App dengan pembelanjaan sebesar 100 ribu rupiah.(red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pupuk Subsidi untuk Petani Karawang Akan Ditambah

KARAWANG– Pupuk subsidi bagi petani di Kabupaten Karawang akan ditambahkan ...