Dewan Rosmilah Janji Perbaiki Jalan Rawasari Kedungjaya

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang, Rosmilah,AMd

Karawang – Reses III Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang, Rosmilah,AMd menyerap aspirasi masyarakat di Desa Kedungjaya Kecamatan Cibuaya.

Politisi dari PDI Perjuangan itu menerima pengaduan dari masyarakat soal infrastruktur di desa setempat. Kata dia, sebelumnya infrastruktur sangat prihatin. Namun, lambat laun mulai diperbaiki.

“Berkunjung ke desa ini membawa ingatan saya kembali ke beberapa tahun silam, ketika jalan utama Desa Kedungjaya rusak parah,” kata Rosmilah.

Menurutnya, masih ada jalan yang masih rusak. Khususnya akses jalan di Dusun Rawasari.

“Alhamdulilah atas amanah yang telah diberikan dan aspirasi telah disampaikan oleh masyarakat Desa Kedungjaya, kini hampir seluruh jalan desa telah di perbaiki. Meski demikian, masih ada akses jalan yang rusak menuju ke Dusun Rawasari,” ujarnya.

Selain itu, perbaikan jalan Rawasari menjadi prioritas utama untuk masyarakat, dari panjang total 2,5 kilometer jalan yang rusak menuju ke dusun tersebut.

“Alhamdulilah menyisakan sekitar 1 kilometer lagi jalan yang rusak,” pungkasnya.

“Mudah-mudah Allah SWT selalu memberikan kesehatan serta kemudahan dalam menjalankan tugas untuk terus memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat dan memperjuangkan kesejahteraannya Aamiin,” tandasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bupati Aep Sebut, Buruh di Karawang mempunyai Peran Penting untuk Kemajuan Karawang

Karawang – Bupati Kabupaten Karawang bersama dengan Forkopimda menghadiri acara ...