Haji Endang Sodikin Serap Aspirasi Warga Margasari

Karawang – Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat, H. Endang Sodikin, Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Karawang dari fraksi partai Gerindra menggelar reses masa sidang 3 tahun 2023.

Kali ini, dirinya turun langsung ke masyarakat Dusun Rawagabus utara Rt/Rw 004/001, Desa Margasari, Kecamatan Karawang Timur, Karawang pada Kamis (5/10/23) malam.

Dalam kesempatan tersebut, H. Endang Sodikin yang akrab disapa HES, membuka kegiatan resesnya dengan menyapa warga masyarakat.

Dirinya menyampaikan, jika ada keluhan dari masyarakat agar dituangkan dalam kegiatan reses tersebut.

Salah satu warga yakni Yusuf dalam kesempatan tersebut mengeluhkan tentang Penerangan Jalan Lingkungan (PJL), dan juga ada warga lainnya juga mengajukan terkait rumah tidak layak huni serta ada pula ibu-ibu yang mengeluhkan tidak adanya tempat pembuangan sampah (TPS).

Usai mendengar aspirasi masyarakat, HES langsung menjawab apa yang dikeluhkan warga tersebut, yang mana semua aspirasi serta keluhan dari warga yang menyangkut pembangunan nantinya akan dituangkan di tahun 2024.

HES juga mengatakan, untuk saat ini masyarakat jarang bermusyawarah dalam suatu yang menyangkut pembangunan di lingkungannya, yang mana akhirnya pembangunan tersebut tersendat.

Diakhir acara, HES menyampaikan jika masyarakat malu untuk menyampaikan aspirasi pada saat kegiatan reses dirinya membuka diri bisa langsung menghubunginya.(red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KPU Karawang Tetapkan 6,5 Dukungan untuk Pencalonan Perseorangan Bupati dan Wakil Bupati Dalam Pilkada Serentak 2024

Karawang – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karawang tetapkan syarat ...