dr.Fitra Hergyana Dilantik Jadi Direktur Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung

Pelantikan direksi rumah sakit hasan sadikin Bandung

Karawang – Karir dr.Fitra Hergyana terbilang moncer, bagaimana tidak usai tidak lagi menjabat sebagai Plt Direktur RSUD Karawang kabar terkini dr.Fitra diberikan amanah menjabat Direktur SDM Pendidikan dan Penelitian di Rumah Sakit Hasan Sadikin ( RSHS ) Bandung.

Untuk memastikan hal tersebut ketika dikonfirmasi ke Humas RSUD Karawang Andi Senjaya membenarkan dr Fitra dilantik sebagai Direktur SDM di RSHS Bandung.

” Yah kang betul beliau ( dr Fitra- red) dilantik jadi Direktur SDM di RSHS Bandung,” singkat Andi, Jum’at (6/10/2023).

Kilas balik tentang dr Fitra Hergyana saat dirinya menjabat sebagai Plt Direktur RSUD Karawang, dibawah kepemimpinan RSUD Karawang mengalami perubahan bertranformasi menjadi Rumah Sakit modern, tak hanya perubahan pada gedung kini hadir sejumlah pelayanan terbaru.

dr Fitra pernah menyampaikan pada momentum rangkaian HUT RSUD Karawang ke – 71 di bulan Juli lalu , ia menyebut ingin memberikan terbaik untuk RSUD Karawang, terutama pelayanan terhadap masyarakat.

”Saya bilang ke teman – teman bagaimana kita dapat memberikan pelayanan terhadap masyarakat Karawang dengan standar mereka, jadi Saya Ingin Berikan Yang Terbaik Untuk Rumah Sakit Ini, ” ucap Fitra (24/6).

Terbukti perkembangan RSUD Karawang jauh lebih baik dari sebelumnya, kini memiliki Klinik Kemoterapi, perbaikan mulai dari bidang medis hingga non medis, dan tranformasi Center Of Excellent.

Atas pelantikannya sebagai Direktur SDM di RSHS Bandung, dr Fitra menyampaikan rasa syukur kepada Allah Subhanahuata’ala.

”Alhamdulillah kemarin kami dilantik jadi Direktur SDM Pendidikan dan Penelitian di RSHS Bandung, ini langsung dibawah Kemenkes RI, jadi RSHS ini merupakan Rumah Sakit rujukan Nasional,” ungkap dr Fitra, Sabtu (7/10/2023).

Tak lupa ia pun mengucapkan terimakasih selama menjabat Plt Direktur RSUD Karawang.

”Saya juga ucapkan terimakasih dan mohon maaf apabila pada saat saya memimpin Plt Direktur RSUD Karawang ada kekurangan, mudah-mudahan RSUD Karawang lebih maju dan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ucapnya.

Dikatakan dr Fitra, meskipun dirinya telah menjabat sebagai Direktur SDM di RSHS Bandung, ia tak akan pernah melupakan Karawang.

”Dan juga pastinya walaupun sekarang saya di RSHS Bandung, Insya Allah pastinya saya akan terus membantu untuk kesehatan masyarakat Karawang,” pungkasnya.(red/rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bupati Aep Sebut, Buruh di Karawang mempunyai Peran Penting untuk Kemajuan Karawang

Karawang – Bupati Kabupaten Karawang bersama dengan Forkopimda menghadiri acara ...