Devana Queennefa Jeslyn Punyai Prestasi Bidang Modelling hingga Tarik Suara

Devana Queennefa Jeslyn

Karawang – Siswi usia 7 tahun telah mempunyai prestasi di bidang modelling hingga tarik suara.

Devana Queennefa Jeslyn (7), siswi SD Negeri Nagasari 06 telah meraih prestasi sejak usia 3 tahun. Marwati, ibu kandung Jeslyn menyampaikan saat ini telah ada prestasi dari tingkat kabupaten hingga nasional dengan total 36 piala. Ia menyampaikan memulai karir di bidang tarik suara sejak usia 1 tahun dan modelling di usia 3 tahun. Kemudian pada usia 6 tahun telah tercipta karakter suara.

“Dia mulai modeling usia 3 tahun. Kalau di bidang tarik suara baru menggeluti 1 tahun, itupun ketahuan pas covid. Umurnya udah masuk 6 tahun, dia nyanyi-nyanyi, pas diperhatiin kok ada karakter,” ujarnya Senin (9/10/2023).

Setelah melihat ada karakter suara, ia mulai melatih vokal suara Jeslyn dengan memasukkan ke sekolah vokal. Ia mengaku jika Jeslyn mempunyai karakter yang pemalu. Meski begitu karakter ini tidak menjadi penghambat ketika sudah berada di atas panggung.

“Karena dia masih kecil, ikut alur (kesenangan dan kenyamanan) dia aja dulu. Sekarang modeling off dan fokus menggeluti tarik suara,” tambahnya.

Ia menjelaskan genre yang di kuasai oleh Jeslyn berupa genre pop. Selain itu sekarang ini Jeslyn sedang mempelajari genre dangdut secara otodidak. Ia merasa bangga dengan prestasi dan kemampuan yang dimiliki oleh Jeslyn. Meski saat ini sedang menata karir, namun ia tetap akan memprioritaskan pendidikan bagi Jeslyn.

“Pihak sekolah mendukung, cuman saya ambil Sabtu-Minggu untuk kegiatan (lomba). Karena bagi saya sekolah tetep no 1. Semoga anak saya tetep jadi anak baik, shalehah, karirnya makin sukses dan dia puas dapetin apa yang dia pengen,” pungkasnya.(red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pupuk Subsidi untuk Petani Karawang Akan Ditambah

KARAWANG– Pupuk subsidi bagi petani di Kabupaten Karawang akan ditambahkan ...