Pj Gubernur Jabar Lirik Karawang

Karawang – Kunjungan kerja Gubernur Jawa Barat untuk membahas sejumlah hal yang ada di Kabupaten Karawang.

Pelaksana Jabatan Gubenur Provinsi Jawa Barat, Bey Machmudin melakukan mengadakan diskusi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang pada Kamis (5/10). Ia menyampaikan ke depan akan dibangun jalur untuk kereta komputer di Karawang. Ia menegaskan akan pembangunan akses akan segera dilakukan.

“Ke depan saya menitipkan pesan agar dapat menjalankan tugas dengan baik supaya lancar dan meningkatkan kualitas TNI dan polri. Karawang juga mendapatkan stasiun Karawang lintas kereta komputer kita harus menyiapkan aksesnya. Insyallah akan segera dibangun semoga bisa berjalan dengan lancar supaya Karawang dapat lebih berkembang lagi,” ujarnya Kamis (5/10).

Ia pun menyampaikan di sejumlah kabupaten dan kota yang ada di Provinsi Jawa Barat masih terjadi pungutan yang dilakukan oleh pihak sekolah SMA dan SMK negeri. Ia kembali menegaskan untuk SMA dan SMK negeri tidak ada pungutan apapun dalam bentuk apapun. Ia meminta ketika ditemukan kasus pungutan untuk segera melaporkan kepada pemerintah.

“Di beberapa daerah di Provinsi Jawa Barat masih terjadi pungutan di sejumlah SMA negeri sekolah dari pengaduan masyarakat. Seharusnya untuk SMA dan SMK negeri sudah tidak ada pungutan apapun,” tambahnya.

Ia menambahkan telah melakukan diskusi dengan Bupati Kabupaten Karawang tentang masalah jembatan yang akan diubah dan dirubuhkan oleh pihak KCIC. Ia menjelaskan jembatan ini akan dihibahkan oleh pemerintah dengan syarat dilakukan pemeliharaan yang baik.

“Kami sudah berdiskusi dengan Bupati tentang permasalahan jembatan yang akan diubah dan dirubuhkan oleh pihak KCIC. Jembatan ini diperuntukan bagi masyarakat Karawang dan Purwakarta. Tadi saya sudah berbicara dengan pihak KCIC kami bisa menghibahkan kepada mereka yang perlu asal di dampingi dengan melakukan pemeliharaan karena itu jembatan sementara,” pungkasnya.(red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bupati Aep Sebut, Buruh di Karawang mempunyai Peran Penting untuk Kemajuan Karawang

Karawang – Bupati Kabupaten Karawang bersama dengan Forkopimda menghadiri acara ...