PPPK Guru dan Tenaga Kesehatan Terima SK Bupati

Karawang – Ribuan guru dan tenaga kesehatan siang ini tengah sumringah. Pasalnya, mereka mendapatkan SPK PPPK Jabatan Fungsional Guru, Tenaga Kesehatan dan Tenaga Teknis Formasi 2022 di lingkungan Kabupaten Karawang.

Secara simbolis, bupati menyerahkannya di Aula Alam Sari Rabu siang. Rencananya, pelaksanaan dilakukan dalam beberapa sesi di enam tempat yaitu Aula Sari Alam, Kantor Kecamatan Klari, Kantor Kecamatan Tirtajaya, Kantor Kecamatan Rawamerta, Kantor Kecamatan Telagasari dan Kantor Kecamatan Kotabaru.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana mengucapkan terima kasih dan selamat kepada seluruh PPPK formasi 2022 yang menerima SPK pada hari ini. Ia berharap mampu menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan keikhlasan.

“Saya ucapkan terima kasih dan saya minta jaga Karawang, bekerja dengan keikhlasan. Jadilah tenaga PPPK yang berAkhlak,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Plt Kepala BKPSDM Kabupaten Karawang Aang Rahmatullah, Plt Kepala Disdikpora Kabupaten Karawang, sejumlah Kepala Perangkat Daerah se-Kabupaten Karawang, Ketua Baznas Karawang, sejumlah camat, perwakilan BJB Cabang Karawang dan tamu undangan lainnya.

Selain Surat Perjanjian Kerja PPPK, terdapat penyerahan santunan ASN Berbagi kepada anak yatim yang diserahkan langsung oleh Bupati Karawang, Plt Kepala BKPSDM Karawang, Plt Kepala Disdikpora Karawang dan Ketua Baznas Karawang.(red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dinkes Catat 655 Kasus DBD, 2 Anak Meninggal Dunia

KARAWANG – Dinas Kesehatan Karawang melakukan penyelidikan epidemiologi sebagai salah ...