Peduli Bibit Muda, Calon Dewan Dian S Buka Kompetisi Sepakbola U-13 Kecamatan Pedes

Calon Dewan Dian S Buka Kompetisi Sepakbola U-13 Kecamatan Pedes

Karawang – Dalam rangka ikut membina bibit-bibit berprestasi di dunia sepakbola, Calon Anggota DPRD Dapil III Partai Nasdem Dian S membuka Karangjaya Championship Cup (KCC) ke II di Lapangan Desa Karangjaya Kecamatan Pedes, Sabtu 21 Oktober 2023.

Kompetisi ini diikuti oleh 14 tim dari desa-desa setempat untuk kemudian dibagi dalam 4 grup. Masing-masing tim akan saling mengalahkan. Mereka yang berhasil menjadi juara grup dan runner up berhak melaju ke babak gugur.

Dian S selaku supporting utama kegiatan menyebut bahwa dukungannya ini semata demi kemajuan sepakbola Pedes. “Kita ketahui bersama bahwa sepakbola adalah olahraga populer dan digemari. Kompetisi yang diselenggarakan hari ini adalah wujud nyata kita semua dalam mengembangkan sepakbola terutama di wilayah pedes,” kata dia.

Pesertanya sendiri ialah remaja U-13. Event lokal sebesar inilah, menurut Dian S dimana jadi ajang melihat bibit-bibit pemain sepakbola unggul di masa depan. “Sebab hanya dengan kompetisi, kita bisa mengukur performa pemain,” tandasnya.

“Saya berpesan kepada seluruh pemain, official tim masing- untuk menjaga situasi tetap kondusif. Bermainlah secara fair dan sportif, kita hormati siapapun lawan kita sebagai partner untuk mengembangkan diri,” pesannya.

Jauh di atas itu semua, ada pesan penting lain yang Dian S sampaikan. Yakni bagaimana membudayakan olahraga agar tercipta masyarakat yang jiwanya kuat, badannya sehat. “Mari kita mengolahragakan masyarakat, dan memasyarakatkan olahraga,” tutupnya.(red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pupuk Subsidi untuk Petani Karawang Akan Ditambah

KARAWANG– Pupuk subsidi bagi petani di Kabupaten Karawang akan ditambahkan ...