Penemuan Mayat Hebohkan Warga Karangpawitan

Penemuan mayat menggegerkan warga Karawang

Karawang – Warga Karangpawitan digegerkan penemuan mayat lelaki paruh baya di samping Bank Repubik Indonesia (BRI) unit Karangpawitan, Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang pada, Selasa, (24/10/2023) pagi.

Menurut keterangan Kasie Trantib Kelurahan Karangpawitan, Dian Rachmat, mayat tersebut ditemukan dalam keadaan tersungkur disempadan jalan.

“Jadi awalnya itu ditemukan oleh linmas yang baru pulang dari kecamatan, dia ngeliat ada orang tersungkur dalam keadaan kepala dibawah, waktu di cek ternyata sudah meninggal” Katanya.

Dian melanjutkan, berdasarkan perkiraan sementara pria tersebut berusia kurang lebih 50 tahun, dan meregang nyawa karena terjatuh.

“Ciri-cirinya menggunakan kaos dan celana jeans, kemudian memakai sepatu. Kalo dilihat dari keadaannya perkiraan sementara terjatuh,” Ujarnya.

Saat ini mayat tersebut sudah dievakuasi oleh jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Karawang Kota ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang.

“Belum ditemukan identitas apapun pada mayat tersebut, jadi kami belum tau identitasnya, saat ini sudah dibawa polisi ke RSUD Karawang,” Tandasnya.

Sementara itu, Kapolsek Karawang Kota, Kompol Marsono ketika ditemui belum bisa memberikan keterangan. “Ke kanit Reskrim ya, coba ke kanit reskrim,” pungkasnya.(red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jelang Mayday, SPSI Karawang Siapkan 500 Masa Aksi Untuk Kepung Istana Negara

Karawang – Menjelang hari peringatan may day pada tanggal 1 ...