Hadiri Muskab SMSI, Humas Polres Karawang Bilang Begini

Musyawarah Serikat Media Siber Indonesia Kabupaten Karawang Tahun 2023

Karawang – Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, melalui Kasi Humas, Ipda Herawati, menghadiri Musyawarah Kabupaten (Muscab) Serikat Media Saber Indonesia (SMSI) Kabupaten Karawang tahun 2023, di Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Karawang, pada Jumat, (27/10/2023).

Dalam sambutannya Kasi Humas, Ipda Herawati, meminta Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Karawang menjadi wadah pengembangan bagi Perusahaan Jurnalistik di Karawang.

“Kita tau dunia jurnalistik sekarang ini berkembang dengan sangat pesatnya, kebebasan pers serta peralihan media dari cetak ke media digital membuat antusiasme masyarakat terhadap jurnalistik semakin tinggi, terbukti sekarang banyak bermunculan media-media baru,” katanya.

Hera berharap adanya SMSI di Karawang bisa menghadirkan dampak positif bagi profesi jurnalistik maupun perusahaan media di Karawang.

“Perusahaan media yang tergabung dalam SMSI harus menjadi contoh yang baik bagi perusahaan media lainnya,” ujarnya.

Hera berharap siapapun ketua terpilih dalam Muscab kali ini bisa tetap mempertahankan sinergitas yang selama ini terbangun antara Polres Karawang dengan SMSI.

“Semoga sinergitas yang selama ini berjalan antara Polres Karawang dengan organisasi kewartawanan seperti SMSI, PWI, maupun organisasi lainnya bisa tetap terjalin dengan baik. Pada dasarnya kami siap mengakomodir kebutuhan teman-teman dalam pemberitaan,” pungkasnya.(red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sekolah Sahabat Anak Diterapkan, Begini Manfaatnya

Karawang – Program Sekolah Sahabat Anak di Karawang saat ini ...