8 Tahun Anniversary Hotel Mercure Karawang dari Lomba Mewarnai hingga Donor Darah

Karawang – Dalam rangka memperingati 8 tahun Anniversary Hotel Mercure Karawang mengadakan berbagai kegiatan. Salah satunya adalah kegiatan untuk anak-anak yang menyukai kegiatan mewarnai dan menggambar.

Sebelumnya, banyak mengadakan kegiatan cooking class. Kali ini kami mencoba mengadakan kegiatan mewarnai dan antusias dari masyarakat Kota Karawang sangat baik.

“Terhitung sekitar 40 anak berpartisipasi di dalam kegiatan ini,” ujar Zaskia Putri selaku Director of Sales & Marketing Hotel Mercure Karawang.

Tak hanya itu, selain lomba mewarnai inipun, Mercure karawang juga melakukan aksi kegiatan donor darah bersama PMI pada tanggal 2 Oktober 2023 kemarin, berhasil terkumpul 35 (tiga puluh lima) kantong darah pada acara tersebut.

Kegiatan donor darah ini menjadi salah-satu kegiatan tahunan rutin yang diadakan oleh pihak Mercure karawang, jelas Bapak Bisma, Talent dan Culture Manager, Mercure karawang.

Selain itu, program rangkaian Annivesary lainnya adalah kolaborasi kegiatan olahraga bersama Poung fit community, yang sukses diadakan pada tanggal 8 Oktober 2023 kemarin dan mendapatkan kurang lebih 200 peserta. Antusiasme tinggi dari kegiatan olah raga Pound Fit yang sedang marak ini, dikombinasikan dengan sangat baik oleh pihak Mercure karawang.

Saat itu seluruh pendaftar peserta Pound fit pun mendapatkan Fresh jus sehat dan menyegarkan yang cocok sekali untuk kegiatan olah raga Pound Fit. “Ada 3 varian jus segar dan sehat yang kami berikan kepada peserta, dan komentar dari peserta rasanya enak, sehat serta menyegarkan,” jelas Asep Maman S, Executive Chef, Mercure Karawang.

Dan tidak hanya itu, rangkaian kegiatan-kegiatan Mercure karawang seperti Barbeque Allyoucaneat dengan team Halloween event juga akan hadir di tanggal 29 Oktober besok di Voula Lounge and Bar, di susul dengan acara Tahun Baru : Life Under The Sea yang mengusung tema laut dengan paket kamar yang dijual mulai dari Rp 1.800.000 nett/kamar termasuk makan malam dan sarapan pagi untuk 2 orang.

“Paket ini sudah mulai kami pasarkan dan sudah dapat di reservasi dari sekarang,”.Ujar Ririn Habsari, Marketing Communication Manager, Mercure Karawang.

Mercure Karawang merupakan hotel bintang 4 International, untuk tamu-tamu yang mencari pengalaman lokal otentik dan bisnis. Terletak di kompleks Galuh Mas di jantung Kota Karawang, hotel Mercure Karawang bisa dicapai dengan berjalan kaki ke mall Karawang Central Plaza. 10 menit naik mobil menuju ke kawasan industri KIIC dan 15 menit ke balai kota Karawang. Sudah berdiri sejak tahun 2015, Mercure Karawang terkenal dengan berbagai acara dan pengalaman lokal yang sangat menarik.(rls/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dinkes Catat 655 Kasus DBD, 2 Anak Meninggal Dunia

KARAWANG – Dinas Kesehatan Karawang melakukan penyelidikan epidemiologi sebagai salah ...