Momen Perpisahan Teh Cellica Bersama Masyarakat

Karawang – Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana memberikan sambutan dalam Malam Refleksi Teh Celli yang digelar di Lapang Karangpawitan, Rabu (1/11/23) malam. Pada momen tersebut ia menyampaikan salam perpisahan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karawang dengan penuh haru.

Sebelum sambutan, terdapat persembahan colour guard dan orkestra, tari-tarian hingga penayangan video perjalanan Bupati Cellica selama menjabat hampir 13 tahun lamanya. Suasana semakin meriah dengan persembahan puisi serta pemberian bunga dari masyarakat kepada Bupati Cellica sebagai bentuk rasa sayang kepada orang nomor satu di Kabupaten Karawang.

Mengenakan pakaian putih, Bupati Cellica berjalan menuju panggung utama untuk menyapa masyarakat Karawang. Ia menyampaikan selama 13 tahun berada di Kabupaten Karawang banyak cobaan yang dilalui dan amanah yang diberikan masyarakat, membuat dirinya menjadi kuat untuk terus tegak berdiri membangun Kabupaten Karawang lebih baik lagi.

“Pahitnya yang tak pernah dibagi, karena saya tidak mau melihat masyarakat saya sedih.
Membuat saya harus belajar, tegak untuk kemajuan pembangunan Kabupaten Karawang,” ujarnya.

Bupati Cellica kemudian menyampaikan terkait pencapaian kinerjanya yang diberikan secara tulus dan ikhlas sehingga ia berharap masa kepemimpinannya menjadi khusnul khotimah dan dicintai masyarakat Karawang.

Momen haru terjadi saat Teh Celli sapaan akrab Bupati Karawang menyampaikan permintaan maaf ya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karawang atas kebijakan yang belum maksimal serta meminta izin untuk melanjutkan perjuangan baru membangun Kabupaten Karawang lebih baik lagi.

“Saya mengucapkan permohonan maaf kepada masyarakat Karawang atas kebijakan saya yang mungkin belum terasa maksimal, saya akan terus berjuang untuk kabupaten Karawang kedepannya. Terima kasih, sehat untuk kita semua, sukses untuk kita semua,” tutupnya.

Malam Refleksi Teh Celli ditutup dengan penampilan dari penyanyi nasional yaitu Judika. (red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bupati Aep Sebut, Buruh di Karawang mempunyai Peran Penting untuk Kemajuan Karawang

Karawang – Bupati Kabupaten Karawang bersama dengan Forkopimda menghadiri acara ...