Sekda Berpesan untuk Pengurus PGRI Karawang

Karawang – Keberhasilan pembangunan pendidikan di Kabupaten Karawang tidak lepas dari kerja keras PGRI yang turut berkontribusi memajukan sektor pendidikan di daerah ini.

Demikian disampaikan Sekda Karawang, Drs. H. Acep Jamhuri saat membuka acara Konferensi Kerja Kabupaten (Konkerkab) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Karawang ke-III, Selasa (31/10/2023) pagi di Aula PGRI.

Sekda mengatakan bahwa PGRI menjadi wadah bagi guru untuk berorganisasi dalam rangka meningkatkan kemampuan dan profesionalisme.

“PGRI harus bisa menjadi organisasi yang dinamis, mandiri, dan memiliki serta memberikan manfaat yang baik bagi anggota di dalamnya,” ucap Sekda.

Ia mengungkapkan perlu adanya solusi dan pemecahan berbagai permasalahan yang dihadapi oleh guru yang ada di Kabupaten Karawang.

“Forum Konkerkab ini nantinya diharapkan bisa menghasilkan sinergitas dan keselarasan program kerja PGRI dengan arah kebijakan pembangunan pendidikan pemerintah daerah sebagai acuan dan evaluasi organisasi,” ujar Sekda.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda juga berharap dengan adanya konferensi kerja ini, PGRI terus menjaga eksistensi sehingga terus melahirkan ide-ide kreatif dan inovatif yang membawa pendidikan di Kabupaten Karawang semakin maju.(red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Demi Mengabdi Terhadap Tanah Kelahiran, Yana Suyatna Resmi Daftar Calon Bupati Karawang

Karawang – Menuju pilkada 2024 semaki ramai bacalon bupati Karawang ...