Calon Anggota DPR RI H. Cecep Noor Berharap Mendapat 120 Ribu Suara di Karawang

Karawang – Caleg DPR RI dapil Jabar tujuh dari Partai Persatuan Pembangunan menghadiri rapat konsolidasi yang diselenggarakan di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Karawang di Jalan Pangkal Perjuangan pada hari, Minggu, (12/11/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh para caleg tingkat Kabupaten, Provinsi dan RI, serta Pengurus Harian DPC PPP Kabupaten Karawang.

Caleg DPR RI H. Cecep Noor ini mengungkapkan ke semua caleg yang hadir untuk bersama-sama mengobarkan semangat kemenangan.

“Kita buat sejarah baru kalau kita bisa mendapatkan suara yang maksimal. Kerahkan potensi, perkuat saksi-saksi di semua TPS,” ungkapnya.

Lebih lanjut, caleg DPR RI ini menyarankan agar melakukan pemetaan. “Kita maping lapangan untuk tahu kekuatan kita. Jangan down dengan caleg lain, kita sama caleg juga,” tegas H. Cecep.

H. Cecep pun mengakui, dirinya pun membuka diri dengan caleg lain di Karawang dan Provinsi yang ingin tandem dengan dirinya.

“Kita bedah strategi kita, kerja bareng agar mendapat suara yang maksimal. Target saya di DPC Karawang masing-masing dapil dengan perolehan minimal 20.000 suara. Jadi untuk Karawang bisa menyumbang 120 ribu suara,” ujar Cecep.

“Dengan besar harapan untuk mendapatkan 120 ribu suara dari keenam dapil Karawang. Saya juga akan merapatkan barisan dan kampanye door to door dengan menyambangi masyarakat secara langsung,” pungkasnya.(aip/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pekan Imunisasi Dunia dan Pelayanan KB

Karawang – Bupati Karawang H Aep Syaepuloh SE menghadiri acara ...