Terpilih Jadi Ketua IGTKI Karawang Timur, Begini Kata Ketua Ade Sudana

Pengurus IGTKI-PGRI Kecamatan Karawang Timur

Karawang – Terpilihnya pengurus IGTKI-PGRI Kecamatan Karawang Timur periode 2023-2028, Ade Rusdana selaku Ketua Kabupaten mengaku bersyukur.

“Atasnama IGTKI-PGRI Kabupaten Karawang saya mengucapkan selamat atas terselenggaranya Konferensi Kecamatan IGTKI -PGRI Karawang Timur,” katanya.

yg di laksanakan pada tgl 26 Oktober 2023 , dan terpilihnya pengurus baru IGTKI-PGRI Kec.Karawang timur periode 2023-2028 yg di

“Ketua terpilih Karawang Timur Bapak Ahmad Rojikin,S.Pd.I dapat melanjutkan perjuangan pergerakan Guru TK yang sudah dilakukan oleh pengurus sebelumnya ke arah yg lebih baik lagi. Lebih maju lagi dan lebih berkembang,” katanya.

Selain itu, ia mengucapkan terimakasih kepada Ria Riayanti,S.Pd atas dedikasinya menjalankan tugas organisasi IGTKI di Karawang Timur.

“Banyak karya dan amalnya yang sudah dilakukan. Insha Allah nanti bisa di lanjutkan oleh pengurus berikutnya. Terakhir kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota IGTKI-PGRI se-kecamatan Karawang yg sudah kompak hadir semua untuk ikut berpartisipasi merayakan pesta demokrasi ini,” katanya.

Lanjut dia, diawali dari Karawang Timur inilah kita mengedukasi proses pemilihan yang sesuai dengan aturan AD/ART organisasi IGTKI. Sebelumnya pernah dilakukan seperti ini. (red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Usulan Penggabungan Dinas Perikanan dan Pertanian Sebagian Besar Internal Pansus Menolak

Karawang – Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Karawang dengan agenda penetapan ...